Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (PUSRI) 2015

Advertisement

Lowongan Kerja PT Pupuk Sriwidjaja Palembang 2015 - Menjadi salah satu BUMN strategis adalah sebuah tantangan bagi perusahaan yang memproduksi bahan untuk kepentingan pertanian dan perkebunan tersebut. Mereka jadi tulang punggung petani untuk memaksimalkan hasil yang dicapai.

PT. PUSRI berdiri pada tanggal 24 Desember 1995, merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bertujuan untuk turut melaksanakan dan menunjang kebijaksanaan dan program pemerintah di bidang ekonomi, dan pembangunan nasional pada umumnya, khususnya di bidang industri pupuk dan industri kimia lainnya. Informasi tersebut tentu menjadi bahan pertimbangan anda guna mengikuti proses rekrutmen, dan pastinya berapa gaji yang ditawarkan juga jadi landasan utama setiap pencari kerja.

Lowongan Kerja PT Pupuk Sriwidjaja Palembang 2015

Pertangahan bulan Januari ini, ada lowongan BUMN yang berbasis di kota Palembang tersebut butuh karyawan baru guna mengembangkan dan memperkokoh bisnis perusahaan. Kalau anda berminat masuk melalui rekrutmen karyawan PT. Pusri terbaru tahun 2015, silahkan simak informasi di bawah yang kami peroleh dari website resmi fakultas teknik Universitas Diponegoro.

Posisi jabatan yang dibutuhkan :
1. Kepala Produksi
2. Staff Administrasi
3. Sekretaris
4. Supervisior

Tugas dan tanggung jawab pekerjaan saat diterima :
1. Posisi / Jabatan: Staf
2. Status Kerja: Tetap
3. Waktu Kerja: Part Time

Persyaratan untuk bisa mengajukan lamaran :
1. Pria atau Wanita, dengan usia 22-35 tahun
2. Pria, pengalaman minimal 1 tahun
3. Pendidikan minimal S1, S2 dan D3 dari semua jurusan
4. Wanita, pendidikan minimal D1 dari semua jurusan (Fresh graduate)
5. Mampu mengoperasikan komputer
6. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja
7. Sehat Jasmani dan Rohani

Kelengakapan berkas lamaran yang dikirim :
1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah dan transkrip
3. Foto copi KTP.
4. Pas photo terbaru
5. Nomor HP

Caranya adalah kirim lamaran anda beserta CV lengkap melalui email ke hrd@pusriindonesia.esy.es, ingat untuk melampirkan semua berkas yang diminta agar bisa lolos seleksi adminsitrasi (sumber). Selanjutnya perlu diingat bahwa hanya kandidat yang memenuhi syarat terbaik akan diberitahu/panggil untuk proses seleksi. Kalau anda kurang berkenang dengan informasi di atas dan ingin mengajukan lamaran di temapt lain, ada loker BRI yang sempat kami publikasikan pada postingan terdahulu, semoga belum tertutup proses pendaftarannya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (PUSRI) 2015

0 komentar:

Posting Komentar