Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Perum PERURI 2015

Advertisement

Lowongan Kerja Perum PERURI 2015 - Inilah kesempatan untuk berkarir yang cukup keren, datang dari salah satu perusahaan umum milik negara kita yang bergerak di industri percetakan. mereka biasa membuat uang kertas serta dokumen penting lainnya.

Informasi rekrutmen pegawai baru ini ditujukan kepada anda yang merupakan lulusan tingkat sarjana dan diploma III. Sepertinya cukup sulit untuk menembus ketatnya persaingan, apalagi nanti akan dikelola oleh konsultan independen. Jadi jangan harap bisa main mata dengan orang dalam, hal itu juga sangat tidak dibenarkan karena hanya akan merusak perusahaan ke depannya.

Teman-teman yang sedang butuh pekerjaan atau kata kasarnya sedang menganggur, silahkan anda simak dulu data loker terbaru PERURI Januari 2015 di bawah ini (klik gambar untuk melihat info lengkapnya) :





Ada banyak posisi jabatan yang ditawarkan kepada alumni dari berbagai jurusan. Anda ukup mengajukan lamaran melalui internet dengan alamat www.ppm-rekrutmen.com/peruri tapi ingat untuk mempersiapakan segala kelengkapan berkas sebelum masuk untuk registrasi.

Lowongan Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Perum Peruri) menerima karyawan baru dengan tingkat pendidikan Sarjana (S1) dan Diploma Tiga (D3), jadi kepada teman-teman yang hanya lulusan SMA/SMK sederajat harap bersabar untuk menanti loker berikutnya. Informasi ini juga dapat anda lihat langsung di situs resmi perusahaan dengan alamat http://www.peruri.co.id atau langsung pada link beritanya di http://www.peruri.co.id/?p=974.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Perum PERURI 2015

0 komentar:

Posting Komentar