Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Pemprov DIY Yogyakarta 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Pemprov DIY Yogyakarta 2014 - Apakah anda sudah mengetahui kalau salah satu pemerintahan provinsi di tanah Jawa kembali telah merilis para peserta yang berhak jadi badi negara tahun ini melalui website resmi mereka. Mungkin anda yang sengaja mampir di posting ini adalah salah satu orang yang dimaksud.

Kalau memang benar adanya anda pernah mengirim surat lamaran ke panselnas dan memilih Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai pilihan untuk mengabdi dengan ikut bersaing memperebutkan satu posisi jabatan yang ditawarkan, maka waktunya mengetahui nasib selanjutnya. Bagi teman-teman yang pernah ikut TKD beberapa pekan yang lalu dan merasa nilai yang diperoleh di bawah passing grade sudah pasti tidak lolos. Sedangkan yang skornya di atas ambang nilai kelulusan maka masih ada peluang untuk dinyatakan lolos CPNS 2014.

Pengumuman Lulus Seleksi CPNS Pemprov DI Yogyakarta 2014

Agar tidka makin penasaran, silahkan lihat dulu nama-nama yang lulus CPNS Pemprov DIY 2014 melalui link berikut http://bkd.jogjaprov.go.id/detail/penetapan-peserta-lulus-seleksi-cpns-diy-2014/269 atau KLIK DI SINI. Anda juga bisa langsung downlod pengumuman yang dimaksud melalui tautan di bawah.

- Peserta Lulus Seleksi CPNS Pemda DIY 2014, download di sini
- Hasil Seleksi TKD CPNS Pemda DIY dari Panselnas, download di sini


Selanjutnya bagi yang namanya terdapat dalam lampiran di atas untuk dapat mengikuti pelaporan dan pengarahan pemberkasan yang diadakan oleh panitia seleksi. Jadwal acara tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 29 Desember 2014 bertempat di gedung Arsip kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah DIY Jalan Kyai Mojo, No. 56 Kota Yogyakarta.


Anda yang datang diwajibkan membawa tanda peserta ujian dan KTP, mengenakan pakaian putih hitam dan berdasi seuai dalam informasi pengumuman dalam file yang didownload. Dan yang tidak dapat hadir pada acara tersebut pun masih diberi kesempatan terakhir untuk melapor pada tanggal 31 Desember 2014 di tempat yang sama dan jam yang sama pula yaitu mulai jam 09.00 wib. Semoga saja anda smeua diberi kelancara dalam menyimak pengumuma kelulusan CPNS DI Yogyakarta 2014 ini.

Dan sepertinya sudah banyak referensi yang bisa anda dapatkan saat ini yaitu dengan menyimak berita lain dari penyampaian oleh BKD daerah lain. Mungkin anda bisa baca juga informasi nama-nama yang lulus CPNS Kota Tanjungpinang 2014. Ingat bahwa jadwal pemberkasan harus anda ikuti, karena itu sangat menentukan langkah anda ke tahap selanjutnya guna mendapatkan NIP dari BKN.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Pemprov DIY Yogyakarta 2014

0 komentar:

Posting Komentar