Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Nama Yang Lulus CPNS Pemkot Tanjungpinang 2014

Advertisement

Pengumuman Nama Yang Lulus CPNS Pemkot Tanjungpinang 2014 - Sepertinya bertambah lagi satu instansi daerah yang mengumumkan hasil seleksi akhir rekrutmen aparatur sipil negara mereka, kali ini dari wilayah Sumatera atau lebih tepatnya ibukota Provinsi Kepulauan Riau.

Anda yang juga turut ikut bersaing ketat dan sehat dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil di kota ini pasti merasa harap-harap cemas akan nasib selanjutnya. Jangan khawatir, apalagi sampai merasa galau karena pihak pemerintah kota telah memberikan informasi secara detail di website resmi mereka. Anda bisa akses sekarang melalui alamat www.tanjungpinangkota.go.id dan silahkan di download filenya.

Pengumuman Nama Yang Lulus CPNS Pemkot Tanjungpinang 2014

Untuk pengumuman kelulusan CPNS Kota Tanjung Pinang 2014 tersebut silahkan adan DOWNLOAD DI SINI GAN. Bukan hanya itu saja, karena daftar nilai TKD juga dapat dilihat sehingga semacam transparansi bagi siapa saja yang lulus tadi. Kalau anda juga jadi bagian yang beruntung, kami ucapkan selamat dan ingat untuk terus menjaga kredibilitas serta profesionalisme dalam mengabdi kepada rakyat bangsa dan negara.

Kepada Peserta yang dinyatakan lulus seleksi dana ada dalam nama-nama yang lulus di atas, diwajibkan untuk mendaftar ulang dan sekaligus mendengarkan pengarahan tentang tata cara melengkapi berkas administrasi untuk keperluan proses pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil, dengan membawa Kartu Tanda Peserta Ujian dan alat tulis menulis, pada :

Hari / Tanggal : Rabu, 24 Desember 2014
Waktu : 14.00 WIB
Tempat : Aula Kantor Walikota Tanjungpinang Jl. Daeng Marewa Tg. Sebauk- Tanjungpinang
Pakaian : Celana Hitam (Pria) / Rok Hitam (Wanita), Baju berwarna putih polos

Harap untuk mematuhi info di atas, karena bagi yang tidak mendaftar ulang dianggap mengundurkan diri dan itu tentu sebuah kerugian karena melepaskan kesempatan emas untuk jadi PNS. Agar anda mendapatkan informasi tambahan untuk dijadikan referensi, ada daerah lain yang juga bisa anda simak yaitu pengumuman lulus CPNS Pemprov Sulawesi Tengah 2014. Di sana pesertanya lumayan banyak dan berlangsung cukup aman dan penantian para peserta juga sudah hampir terjawab.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Nama Yang Lulus CPNS Pemkot Tanjungpinang 2014

0 komentar:

Posting Komentar