Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Nama Yang Lulus CPNS Pemprov Sulawesi Tengah 2014

Advertisement

Pengumuman Nama Yang Lulus CPNS Pemprov Sulawesi Tengah 2014 - Terkadang menunggu itu membosankan namun kalau yang ditunggu itu adalah kabar baik dan yang menghampiri kita adalah sebuah informasi yang menyatakan bahwa anda juga masuk dalam daftar yang dinyatakan menjadi calong pegawai negeri sipil tahun ini maka bersyukurlah akan hal tersebut.

Provinsi Sulteng adalah merupakan salah satu daerah di Indonesia yang mendapat kesempatan merekrut ASN baru dalam formasi yang dibagikan panselnas ke hampir seluruh isntansi daerah dan pusat. Pada tanggal 20 Desember yang lalu pihak Badan Kepegawaian Daerah telah merilis berita di website resminya tentang pengumuman kelulusan yang dinantikan oleh ribuan peserta TKD beberapa waktu yang lalu.

nama-nama yang lulus cpns pemprov sulteng 2014

Anda mungkin adalah salah satu yang terlambat melihat infonya tapi bisa saja anda juga bagian dari yang beruntung. Silahkan langsung dibuka saja daftar nama-nama yang lulus CPNS Provinsi Sulteng 2014 pada website resmi mereka dengan alamat www.bkd.sultengprov.go.id, cari pada menu berita atau anda bisa langsung KLIK DI SINI untuk download filenya.

Selain pengumuman kelulusan CPNS Pemprov Sulawesi Tengah 2014 di atas yang dapat anda download langsung filenya, di bawah juga ada berita lainnya yang wajib dibaca bagi yang namanya ada dalam file tersebut.

1. Persyaratan Administrasi, download di sini
2. Kuesioner, download di sini

Ingat kalau anda butuh informasi tambahan, maka segera hubungi Bapak Udin pada nomor 0811455269 atau nomor hp Bapak Tauhid berikut 0811459846. Kedunya kami dapatkan dari situs BKD tadi dan kalau mau referensi lainnya boleh intip pengumuman nama yang lulus CPNS Pemkab Gianyar 2014 yang juga menyita perhatian masyarakat di pulau Bali.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Nama Yang Lulus CPNS Pemprov Sulawesi Tengah 2014

0 komentar:

Posting Komentar