Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan Hasil Tes CPNS Pemkab Banyuwangi 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan Hasil Tes CPNS Pemkab Banyuwangi 2014 - Dalam formasi penerimaan calon pegawai negeri sipil yang diserahkan panselnas ke berbagai daerah, pemerintahan kabupaten yang satu ini mendapatkan alokasi sebanyak 51 orang dan itu sangat menarik perhatian banyak pencari kerja.

Masyarakat yang merupakan warga Banyuwangi dan sekitarnya banyak yang mengadu nasib dengan ikut mendaftar secara online. Mungkin anda adalah salah satunya yang mengikuti seluruh rangkaian ujian kemarin yang digelar oleh phak BKD bekerja sama dnegan panselnas. Pastinya banyak yang berharap bisa lolos jadi abdi negara, tapi syarat utamanya adalah memenuhi passing grade. Bukan hanya itu, skor yang anda peroleh saat ujian CAT akan diurut lagi berdasarkan nilai tertinggi.

Pengumuman Kelulusan Hasil Tes CPNS Pemkab Banyuwangi 2014

Siapa saja yang masuk dalam ranking teratas sesuai kebutuhan posisi jabatan tersebut pasti namanya akan masuk dalam pengumuman kelulusan CPNS Kabupaten Banyuwangi 2014. Pihak Badan Kepegawaian Daerah telah merilis secara resmi informasinya melalui website resminya, silahkan anda download melalui link di bawah atau langsung lihat di www.bkd.banyuwangikab.go.id (http://bkd.banyuwangikab.go.id/formasi-cpns-2014).


Yang merasa dirinya tercantum dalam nama-nama yang lulus CPNS Pemkab Banyuwangi 2014 harus bersiap untuk mengikuti pemberkasan yang digelar oleh BKD guna mendapatkan NIP. Biasanya untuk hal ini diperlukan pas foto, copy ijazah dan transkrip nilai, surat keterangan sehat, SKCK dan kartu kuning. Bukan hanya itu, ada beberapa tambahan lainnya sesuai kebutuhan panitia. Agar lebih jelas harap menghubungi pihak berwenang agar tidak terjadi kesalahan dikemudian hari yang dapat menggugurkan kelulusan anda.

Sebagai referensi yang baik, anda bisa simak pula pengumuman nama-nama yang lulus CPNS kota Mataram 2014. Hampir setiap daerah menerapakan standar yang sama dalam proses rekrutmen tahun ini. Semoga saja anda adalah satu dari puluhan ribu orang yang dinyatakan berhak menjadi aparatur sipil negara tahun ini yang dirikerut dari proses yang sangat transparan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan Hasil Tes CPNS Pemkab Banyuwangi 2014

0 komentar:

Posting Komentar