Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Provinsi (Pemprov) Tahun 2014

Advertisement

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Pemprov Tahun 2014 - Pada penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini, ada banyak pemerintahan tingakt satu di daerah yang mendapatkan alokasi formasi dari pihak panselnas. Dalam hitungan be-KERJA, terdapatsekitar 26 sampai 27 instansi yang mendapat jatah.

Jumlah peserta yang ikut dalam ujian kemarin di seluruh Pemrov tersebut mencapai angkai ratusan ribu orang. Terbanyak ada di ibukota negara kita yang kabarnya mencapai 25 ribu peserta, sedangkan di daerah lainnya rata-rata 3-5 ribu peserta ujian. Yang menghawatirkan dari fenomena seperti ini adalah banyaknya pengangguran akibat kurangnya formasi yang diterima, secara total ada 60.000 kursi saja yang diperebutkan lebih dari 1 juta orang yang melakukan registrasi onelin dan ikut tes kompetensi dasar di berbagai instansi pusat dan daerah.

Nama-Nama Yang Lulus CPNS Provinsi-Pemprov Tahun 2014

Semoga saja semuanya berjalan lancar dan aman. Kemudian bagi teman-tema yang pernah ikut ujian CAT beberapa waktu yang lalu dan ingin melihat pengumuman kelulusan CPNS Provinsi bisa memantaunya melalui daftar yang kamir rangkum di bawah ini. Dari sekian banyak daerah tersebut, semoga saja ada yang menjadi temapt anda untuk meniti karir ke depannya sebagai abdi negara yang berjiwa patriot dan profesional.

Pemerintahan Provinsi Aceh
Pemerintahan Provinsi Bali
Pemerintahan Provinsi Banten
Pemerintahan Provinsi Bengkulu
Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta
Pemerintahan Provinsi DIY Yogyakarta
Pemerintahan Provinsi Jawa Barat
Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah
Pemerintahan Provinsi Jawa Timur
Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat
Pemerintahan Provinsi Kalimantan Selatan
Pemerintahan Provinsi Kalimantan Tengah
Pemerintahan Provinsi Kalimantan Timur
Pemerintahan Provinsi Kalimantan Utara
Pemerintahan Provinsi Kep. Bangka Belitung
Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau
Pemerintahan Provinsi Lampung
Pemerintahan Provinsi Maluku
Pemerintahan Provinsi Maluku Utara
Pemerintahan Provinsi NTB
Pemerintahan Provinsi NTT
Pemerintahan Provinsi Papua
Pemerintahan Provinsi Papua Barat
Pemerintahan Provinsi Riau
Pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan
Pemerintahan Provinsi Sulawesi Tengah
Pemerintahan Provinsi Sulawesi Tenggara
Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat

Tidak ada instansi satupun yang luput dari metode Computer Assisted Test dalam menyaring para peserta seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini. Hal tersebut benar-benar memberi ruang kepada publik untuk melihat transparanis yang dilakukan pemerintah dalam persoalan rekrutmen birokrat baru, semoga birokrasi di masa datang kian simpel dan tak merepotkan masyarakat.

Sebagai informasi tambahan untuk memberi anda petunjuk dalam mengakses data di atas, kami akan menyematkan link di setiap provinsi yang telah mengumumkan peserta yang lulus cpns di lingkungan pemerintahannya, informasinya kami peroleh dari website resmi masing-masing. Nah, kalau mau bandingkan dengan kota-kota di bawahnya, silahkan anda akses di nama-nama yang lulus CPNS Pemkot 2014. Di situ juga sudah ada beberapa yang telah merilis hasil akhir proses rekrutmennya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Nama-Nama Yang Lulus CPNS Provinsi (Pemprov) Tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar