Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru Desember 2014

Advertisement

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru Desember 2014 - Di awal bulan ini ada lagi satu kesempatan berkarir yang bisa anda manfaatkan, terutama bagi yang ingin menekuni karir di bidang perbankan. Hanya saja ini khusus daerah saja tapi kalau berani merantau bisa mencobanya.

Bank Negara Indonesia Syariah baru resmi sebagai badan usaha tersendiri pada tahun 2010 dan ini rupanya membuat mereka kian agresif dalam merebut pasar. Setidaknya hingga Juni 2014 kemarin jumlah cabang BNI Syariah di tanah air sudah mencapai 65 Kantor Cabang, 161 Kantor Cabang Pembantu, 17 Kantor Kas, 22 Mobil Layanan Gerak dan 20 Payment Point. Ini membuktikan kalau mereka serius dalam membangun bisnis Syariah.

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru Desember 2014

Anda tentu tak akan rugi bergabung dengan mereka, karena lowongan BUMN ini sangat menarik dan mungkin akan ada banyak yang mengajukan surat lamaran. Agar tidak ketinggalan, silahkan simak langsung info loker BNI Syariah kota Surakata di bawah ini.

Posisi : Direct Sales
Persyaratan :
- Pria/Wanita
- Usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal D3
- Berpengalaman dalam bidang pemasaran
- Punya networking yang luas
- Komunikatif dan suka dengan tantangan
- Punya SIM C dan kendaraan roda dua sendiri

Kalau anda merasa memenuhi persyaratan di atas, jangan lewatkan lowongan kerja BUMN ini karena siapa cepat dia dapat dan siapa cerdas di lolos. Pengajuan lamaran hanya sampai tanggal 15 Desember 2014. Kalau maun masukkan lamarannya silahkan dibawa langsung ke alamat di bawah :

Kantor BNI Syariah Cabang Surakarta
Jl Slamet Riyadi No 318 Surakarta
Telepon 0271-725222, 0271-742555

Waktu yang tepat pada saat ingin membawa surat lamaran serta berkas pendukung lainnya yaitu pada hari kerja Senin sampai dengan Jumat jam 08.00 wib s/d 16.00 wib. Kalau informasi di atas lebih condong ke anda yang ada di daerah Jawa Tengah, maka lowongan kerja Universitas Multimedia Nusantara 2014 yang kami posting kemarin cocok bagi yang ada di wilayah Jabodetabek.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru Desember 2014

0 komentar:

Posting Komentar