Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Universitas Multimedia Nusantara 2014

Advertisement

Lowongan Kerja Universitas Multimedia Nusantara 2014 - Ini kesempatan berkarir di salah kampus ternama di kawasan Jabodetabek yang cocok bagi anda yang ingin berkecimpung di dunia pendidikan. Apalagi kalau baru-baru ini gagal dalam seleksi penerimaan CPNS, sangat membantu menghilangkan rasa kecewa.

Sedikit informasi bahwa UMN singkatan dari lembagan pendidikan tinggi ini adalah salah satu universitas berbasis ICT yang memiliki visi untuk menjadi universitas terkemuka di Indonesia saat ini. Lokasi kampusnya terletak di Gading Serpong, Tangerang, mereka memiliki menara eco green baru untuk mendukung kegiatan akademik para mahasiswa yang ada. Dengan tekad untuk melahirkan alumni berkarakter dan technopreneurship dan memiliki keterampilan yang baik, pasti dibutuhkan pula staf dan dosen yang ahli dibidangnya.

Lowongan Kerja Universitas Multimedia Nusantara 2014

Kalau anda tertarik dengan lowongan staff dan dosen Universitas Multimedia Nusantara 2014 ini, silahkan di simak dulu posisi apa saja yang mereka butuhkan di bawah.

1. Administrative Assistant
2. IT Support
3. Lecturer (Faculty of Economics)
4. Lecturer (Faculty of Communications)
5. Lecturer (Faculty of Art and Design)
6. Programmer
7. e-Learning Officer
8. Scholarship Officer
9. Education Quality Assurance Support (SPMI)

Mengenai persyaratan pada loker terbaru di kampus UMN terbaru di atas, tidak terlalu rumit. Syaratnya cukup punay pengalaman di bidang masing, memenuhi persayaratan akademis sesuai posisi yang dipilih dan pastinya berjiwa profesional. Silahkan cek selengkapnya DI SINI GAN atau ke website resminya di http://umn.ac.id/.

Karena lowongan kerja ini hanya sampai tanggal 1 Desember 2014, maka baiknya segera saja kirim berkas anda. Semoga bisa lolos dan mendapatkan pekerjaan yang diimpikan. Banyak orang yang gagal tapi tidak mau bangkit dan mencoba sekali lagi, mudah-mudahan anda bukan golongan ini.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Universitas Multimedia Nusantara 2014

0 komentar:

Posting Komentar