Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Alfamart Makassar Terbaru 2018

Advertisement

Lowongan Kerja Alfamart Makassar - Sampai saat ini sektor retail membutuhkan banyak tenaga kerja yang handal dan bisa menjadi garda terdepan untuk menghasilkan laba bagi perusahaan. Pertumbuhan bisnis retail di Indonesia pun tak didominasi oleh perusahaan besar, bahkan banyak perusahaan skala menengah atau kecil yang juga sukses membangun gurita bisnisnya di berbagai kota atau daerah.

Salah satu yang kita kenal selama ini sebagai pemain utama binis retail adalah Alfamart. Di sejumlah kota besar tentu saja sangat mudah kita temukan toko minimarket mereka. Terutama di kota Makassar yang pertumbuhan ekonomi masyarakatnya juga tumbuh pesat. Peluang karir yang hadir di kota Makassar juga bervariasi namun salah satu yang banyak diminati adalah bekerja part time di perusahaan seperti Alfamart ini.


Dan berikut kami sajikan informasi terkait penerimaan pegawai Alfamart kota Makassar dari sumber yang kami percaya.

CREW PRIA / WANITA

Persyaratan :
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  • Usia 18 - 23 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Belum menkah
  • Tidak bertato dan bertindik untuk Pria
Jika kamu tertarik untuk melamar pada rekrutmen Alfamart daerah Makassar tersebut di atas, kamu bisa datang langsung untuk mengikuti proses seleksi  Psikotes (Tes Tertulis) dengan membawa :
  1. Surat lamaran
  2. Daftar riwayat hidup (CV)
  3. Pas photo ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar
  4. Fotocopy ijazah terakhir sebanyak 1 lembar
  5. Kartu keluarga sebanyak 1 lembar
Tes dilaksanakan pada hari Rabu tanggal14 Februari 2018 jam 09.00 WITA bertempat di :

Toko Alfamart Urip Sumoharjo Panaikang.
Jl. Urip Sumoharjo Panaikang
Depan Kantor Gubernur

Ingat untuk bertemu tim recruitment saat datang. Kami juga mengingatkan kepada pengunjung KabarKerja.Com agar setiap mengikuti loker Alfamart Makassar terbaru tidak membayar atau selalu berhati-hati adanya pemerasan oleh oknum. Semua lowongan yang kami bagikan bebas biaya baik itu saat lamaran maupun diterima bekerja.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Alfamart Makassar Terbaru 2018

0 komentar:

Posting Komentar