Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Kabupaten Jombang 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Kabupaten Jombang 2014 - Inilah informasi penerimaan calon pehawai negeri terbaru dari daerah yang dijuluki kota santri yang masuk dalam wilayah Provinsi Jawa Timur. Mereka mendapatkan alokasi formasi dari panselnastak terlalu banyak namun punya pendaftar yang lumayan juga jumlahnya.

Entah mengapa di negeri ini masih banyak orang yang cita-citanya harus jadi abdi negara lewat jalur pegawai negeri, padahal menjadi pembayar pajak terbesar adalah sebuah prestasi atau dengan kata lain anda bisa jdi pengusaha sukses dengan menggaji karyawan yang jumlahnya ribuan. Tapi ini adalah pilihan dan modal adalah hal utama yang perlu dalam suatu bisnis.

Hasil TKD CPNS Kabupaten Jombang 2014

Kembali ke topik utama kita yaitu tes kompetensi dasar yang digelar mulai tanggal 5 November yang lalu. Bagi teman-teman yang sudah ikut atau sedang menjalani tes sebenarnya sangat mudah untuk mengetahui hasil ujian CAT CPNS Pemkab Jobang 2014 yaitu melalui empat metode di bawah.

1. Melihat langsung dari layar komputer yang digunakan pada saat anda ujian dengan metode Computer Assited Test.
2. Melihat dari layar monitor (LCD) Display Hasil yang disediakan oleh panitia secara real time namun hanay satu sesi berjalan saja.
3. Melihat dari papan pengumuman yang menampilkan hardcopy nilai skor peserta seluruh sesi.
4. Menunggu pengumuman dari Badan Kepegawaian Daerah melalui website resminya dengan alamat http://bkd.jombangkab.go.id/cpns/.

Cukup mudah untuk mengetahuinya, hanay saja ada beberapa peserta yang kurang jeli sehingga melewatkan tahapan di atas. Ada baiknya anda selalu menghubngi line kontak milik BKD agar tidak ketinggalan berita terbaru. Kalau mau menambah referensi and ahari ini, silahkan dibandingkand engan informasi dari hasil TKD CPNS Kabupaten dan Kota Blitar 2014. Kedua instansi berbeda namun nama sama tersebut juga sedang dinantikan pengumumannya dari sekitar 7-8 ribu pelamar yang sudah ikut ujian.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Kabupaten Jombang 2014

2 komentar:

  1. saya ingin tahu pengumuman hasil cat tkd kab jombang lewat websait ini setelah saya clik tulisan Hasil Tkd cpns kab jombang
    datanya kok gak muncul muncul hanya pindah pindah page/halaman saja terus. sebetulnya gimana to bkd jumbang?

    BalasHapus
  2. tolong dibaca baik-baik 4 poin yang disebutkan di atas. semoga lebih jeli menyimak informasi. sukses selalu

    BalasHapus