Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Kabupaten dan Kota Blitar 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Kabupaten dan Kota Blitar 2014 - Dua instansi daerah ini nampaknya merupakan salah satu wilayah yang pelamar calon gepawai negeri sipil tahun ini terbanyak khususnya di Provinsi Jawa Timur. Memang terpisah dari keduanya tapi kita bahas bersama di sini untuk kepentingan dan efesiensi infromasi kepada para peserta.

Jadwal pelaksanaan ujian yang menggunakan Computer Assisted Test di kedua instansi ini adalah pada awal dan pertengahan bula November lalu. Kabupaten Blitar yaitu mulai pada tanggal 3 sampai dengan 13 November atau sekitar sepuluh hari, sedangkan Kota Blitar agak terlmbat sedikit namun dengn waktu yang relatif singkat yaitu tanggal 10 sampai 15 November. kalau kita bertanya siapa yang lebih banyak pesertanya maka jawabannya adalah pihak Pemkab lebih unggul sekitar seribu peserta CAT dan kalau ditotal hampir mendekati angka delapan ribu atau mungkin lebih sedikit.

Kalau mau lulus dalam rekrutmen ini maka anda mesti melampau batas minimal skor yang ditetapkan dalam passing grade. Anda pastinya sudah mengetahui hal ini dan soal-soal pun waktu itu dibedakan menjadi 3 bagian yang mesti dilulusi sesuai ambang nilai minimal tadi. Makin was-was  menunggu hasil ujian CAT CPNS Pemkab dan Pemkot Blitar 2014 akan membuat anda galau. Lebih baik pasrahkan saja keputusan akhir pada panitia di pusat yang sedang mengolah data ujian anda.

Karena hingga posting ini diturunkan belum ada data yang bisa di download untuk melihat skor masing-masing maka kami sarankan bagi semuanya untuk selalu aktif memantau perkembangan berita terbaru di website resmi kedua instansi daerah tersebut. Berikut alamat situs resminya :

1. Kota Blitar : http://www.blitarkota.go.id/

Hasil TKD CPNS Kota Blitar 2014

2. Kabupaten Blitar : http://www.blitarkab.go.id/
Hasil TKD CPNS Kabupaten Blitar 2014

Mungkin beberapa hari ke depan sudah ada kejelasan dari pihak Badan Kepegawaian Daerah ataupun langsung dari Panselnas. Sedangkan mengenai pengumuman kelulusan dan nama-nama cpns yang lulus bisa disimka saja dalam berita dari masing-masing website tersebut. Kami juga akan berupaya update di sini untuk menyajikan data aktualnya.

Bukan hanya daerah anda di atas yang sedang galau-galaunya menantikan informasi daftar skor CAT pada tes kompetensi dasar yang lalu. Salah satu instansi yang masih satu provinsi dengan Blitar juga demikian, anda bisa simak informasinya pada hasil TKD CPNS Banyuwangi 2014 yang kami publikasikan beberapa jam yang lalu.

Sangat penting untuk selalu diingat bahwa pelaksanaan ujian di tiap daerah berbeda-beda. Ada yang menggelar TKB alias tes kompetensi bidang yang di dalamnya terdapat ujian bahasa inggris (TOEFL), psikotes, diskusi kelompo dan wawancara. Namun adapula yang hanya menggelar TKD alias tes kompetensi dasar saja. Kalau untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, sebaiknya bertanya ke panitia lokal dalam hal ini pihak BKD masing-masing daerah yang dilamar pada penerimaan CPNS 2014.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Kabupaten dan Kota Blitar 2014

0 komentar:

Posting Komentar