Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Kabupaten Banyuwangi 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Kabupaten Banyuwangi 2014 - Pelaksanaan tes kompetensi dasar di lingkungan pemerintahan daerah yang satu ini baru saja digelar dan sesuai pengalaman data nilai ujian langsung dikirim ke panselnas untuk ditetapkan dan kemduian diumumkan ke publik walaupun sebenarnya anda sudah pernah melihatnya di lokasi.

Sebelum kita masuk ke informasi pokoknya, kita uraikan sedikit mengenai profil daerah ini. Banyuwangi adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibukotanya adalah Banyuwangi. Kabupaten ini terletak di ujung paling timur pulau Jawa, berbatasan dengan Kabupaten Situbondo di utara, Selat Bali di timur, Samudra Hindia di selatan serta Kabupaten Jember dan Kabupaten Bondowoso di barat. Pelabuhan Ketapang menghubungkan pulau Jawa dengan Pelabuhan Gilimanuk di Bali (dikutip dari wikipedia Indonesia).

Hasil Ujian CAT TKD CPNS Kabupaten Banyuwangi 2014

Dari gambaran di atas, jelas terlihat kalau daerah anda punya potensi yang baik untuk jadi kota atau daerah yang memanfaatkan industri kelautan dan jasa transportasi serta wisata. Diperlukan orang-orang profesional dalam birokrasi untuk membantu wilayah tersebut menjadi maju dan berkembang sebagaimana mestinya. Semoga saja apa yang ada dalam hasil ujian CAT CPNS Pemkab Banyuwangi 2014 adalah orang-orang yang demikian termasuk anda mungkin salah satunya.

Anda pastinya sudah pernah melihat sedikit informasi daftar nilai dan skor masing-masing pada saat ujian sebelumnya yang digelar mulai tanggal 18 sampai dengan 24 November lalu bertempat di gedung aula Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Banyuwangi, jalan KH. Agus Salim nomor 20A. Tapi apakah kelulusan berdasarkan ranking ini akan langsung ditetapkan atau justru ada TKB (Tes Kompetensi Bidang) yang akan digelar berikutnya bagi tiga atau lima peringkat teratas. Hal itu mesti anda tunggu kabarnay di website resmi BKD dengan alamat http://bkd.banyuwangikab.go.id/ kemudian pilih menu CPNS 2014 yang ada di kana atas halaman situs tersebut atau langsung gunakan link berikut http://bkd.banyuwangikab.go.id/formasi-cpns-2014.

Nama-nama yang lulus pastinya masih menunggu penetapan panselnas, sambil menunggu mari kita pantau perkembangan penerimaan abdi negara di daerah lain yang masih dalam lingkup Jawa Timur. Ada informasi pengumuman kelulusan hasil TKD CPNS Bangkalan 2014 yang dapat anda simak sebagai tambahan referensi guna mempersiapkan diri melanjutkan perjuangan mencari pekrjaan yang layak untuk kehidupan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Kabupaten Banyuwangi 2014

0 komentar:

Posting Komentar