Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kabupaten Bangkalan 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kabupaten Bangkalan 2014 - Dari 25 jumlah pemkab serta pemkot yang mendapatkan kesempatan untuk melakukanrekrutmen calon pegawai negeri sipil di Provinsi Jawa Timur, sepertinya daerah yang satu ini agak kurang informatif mengenai nilai ujian CAT peserta.

Semoga saja transparansi dan pelaksanaan ujianya berjalan dengan baik dan benar waktu kala Computer Assisted Test digelar pada tanggal 22 sampai dengan 24 Oktober silam di Gedung Merdeka Bangkalan. Kalau anda ikut tes kompetensi dasar pada lingkungan pemerintahan kabupaten tersebut maka pasti sudah merasakan bagaimana alur dan proses yang diterapkan oleh panselnas setempat. Anda bisa memahasnya di sini melalui komentar atau melaporkan sesuatu ke panselnas pusat jika ada yang ingin disampaikan baik berupa protes atau kritikan.


Karena sudah lama ujian CAT digelar, maka pasti di antara anda banyak yang ingin mengetahui hasil TKD CPNS Pemkab Bangkalan 2014. Sebenranya kalau urusan ini sudah jelas, karena pada saat selesai mengerjakan soal sudah langsung keluar skor nilai masing-masing berdasarkan tipe soal dan totalnya. Tapi ada kalanya kita ingin melihat ranking nilai setelah dikomparasikan dengen peserta lainnya. Sudah ada jalan juga yang diberikan panitia waktu itu melalui display hasil dan papan pengumuman.

Kalau anda melewatkan kesempatan untuk melihat skor nilai sesuai petunjuk di atas maka ada baiknyaa menunggu pengumuman kelulusan CPNS Kab. Bangkalan 2014 dari Badan Kepegawaian Daerah selaku pelaksana tuga merekrut abdi negara baru di lapangan. Anda bisa melihat hasilnya nanti jika BKD umumkan melalui website resmi dengan alamat http://cpns2014.bangkalankab.go.id/. Pada menu yang ada di samping kiri sudah jelas tersedia secara berurutan informasi yang dibutuhkan para pelamar.

Ingat untuk selalu waspada jangan sampai ada tes kompetensi bidang, jadi sambil menunggu hasil TKD agar diupayakan untuk belajar lagi menyambut TKB jika anda tapi kebanyakan daerah tidak menggelarnya. Bergeser sedikit ke daerah tetangga, anda bisa simak juga pengumuman kelulusan hasil TKD CPNS Sumenep 2014 yang kemarin kami informasikan bagi teman-teman yang ada di pemkab tersebut. Semoga anda semua sukses menembus ketatnya persaingan pada penerimaan ASN tahun ini.


Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kabupaten Bangkalan 2014

0 komentar:

Posting Komentar