Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Kabupaten Bojonegoro 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Kabupaten Bojonegoro 2014 - Inilah instansi daerah yang kami anggap sebagai terbaik dalam transparansi setelah mengelar tes kompetensi dasar karena langsung ada update daftar nilai seluruh peserta di website resmi milik Badan Kepegawaian Daerah setempat.

Kalau anda pernah ikut dalam Computer Assiste Test sebagai metode pengujian dalam rekrutmen CPNS di lingkungan pemerintahan atau instansi manapun termasuk di Bojonegoro maka pasti merasa sangat bahagia melihat proses pengerjaan soalnya yang mudah tapi materinya sulit bagi sebagian orang. Dan kalau anda menganggap soalnya mudah dan bisa melewati passing grade pasti ada peluang untuk lulus tahun ini.

Hasil Ujian TKD CPNS Kabupaten Bojonegoro 2014

Hampir di seluruh daerah tak ada yang secepat ini skor bisa di lihat di internet, mungkin bisa dikatakan demikian kalau hasil ujian CAT CPNS Pemkab Bojonegoro 2014 yang paling cepat dibanding yang lainnya. Kita perlu mengapresiasi tim panitia dari BKD yang mampu memberikan kenyamana kepada seluruh peserta dengan informasi ini. Agar anda tidak ketinggalan, silahkan langsung lihat selengkapnya di http://bkd.bojonegorokab.go.id/hasiltes.html.

Di dalam pengumuman tersebut dilampirkan file skor berdasarkan tanggal, lokasi ujian dan sesi yang anda ikuti. Jadi tak perlu khawatir akan kesulitan melihat nama, gunakan alat encarian pada aplikasi reader anda untuk menemukan nama secara cepat. Sekedar info tambahan bahwa ujian CAT kemarin digelar mulai tanggal 24 November sampai dengan 1 Desember dan digelar di empat lokasi yaitu : SMKN 1, SMKN 2, SMKN 3 dan SMAN 2 Bojonegoro.

Berbeda dengan daerah lain yang menunggu nila-nilai dari seluruh peserta, yang terjadi di atas memang unik kalau melihat fenomena di kalangan orang atau pejabat daerah yang cenderung menutupi hasil. Lihat saja pada hasil TKD CPNS Jombang 2014 yang hingga posting ini diterbitkan (2-11-2014) belum juga tampil di website resmi pihak pemerintahnya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Kabupaten Bojonegoro 2014

0 komentar:

Posting Komentar