Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kota Tegal 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kota Tegal 2014 - Siapa yang tak kenal dengan kota yang satu ini, berada di Provinsi Jawa Tengah dan ciri khasnya yang bisa ditemui di banyak daerah adalah warteg. Ini menjadi simbol yang membuat daerah ini dikenal luas di seluruh Indonesia bahkan mendunia jika dibawa ornag Indonesia keluar negeri.

Kita tak ingin membahas warteg di sini namun nasib ribuan peserta yang telah ikut seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintahan kota Tegal tahun ini. Dari informasi yang kami peroleh, ada cukup banyak peserta yang lolos masuk ke tahap tes kompetensi dasar dengan menggunakan sistem CAT alias Computer Assisted Test yang digelar dalam empat hari berturut-turut mulai tanggal 8 sampai dengan 11 November yang lalu.

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kota Tegal 2014

Teman-teman yang telah ikut ujian CAT beberapa hari yang lalu sudah bisa langsung melihat hasil TKD CPNS Kota Tegal 2014 dari data dan file di bawah ini, anda bisa download untuk dijadikan arsip.

HARI SABTU, TANGGAL 8 NOPEMBER 2014 :
SESI 1
SESI 2
SESI 3
SESI 4
SESI 5

HARI MINGGU, TANGGAL 9 NOPEMBER 2014 :
SESI 6
SESI 7
SESI 8
SESI 9
SESI 10

HARI SENIN, TANGGAL 10 NOPEMBER 2014 :
SESI 11
SESI 12
SESI 13
SESI 14
SESI 15

HARI SELASA, TANGGAL 11 NOPEMBER 2014 :
SESI 16
SESI 17
SESI 18
SESI 19
SESI 20

Total ada 20 sesi ujian yang diadakan, semuanya bisa anda download file pengumumannya, namun jika link di atas mati anda bisa langsung download melalui website resmi pihak BKD dengan alamat http://bkd.tegalkota.go.id/, pilih pengumuman yang ada di samping kanan.

Jika seperti kebiasaan, pihak instansi daerah yang melakukan rekrutmen pegawai baru tak akan menggelar TKB atau Tes Kompetensi Bidang. Berbeda dengan intansi pusat yang wajib menggelar ujian lanjutan setelah TKD berupa psikotes, wawancara dan sebagainya. Jadi kemungkinan besar akan langsung nanti pada pengumuman kelulusan CPNS Pemkot Tegal 2014 yang kembali bisa diperoleh hasilnya di situs resmi Badan Kepegawaian Daerah.

Bukan hanya peserta di Tegal saja yang sedang dagdigdug menunggu siapa saja nama yang lulus menjadi abdi negara tahun ini. Ada pula salah satu daerah di Yogyakarta yang juga bisa anda simak dalam pengumuman kelulusan CPNS Kabupaten Sleman 2014. Sepertinya akan digelar bersamaan nanti, mungkin di bulan Desember baru ada kabar terbaru dari pihak panselnas dan semoga anda yang lulus.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kota Tegal 2014

0 komentar:

Posting Komentar