Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kabupaten Sleman 2014

Advertisement

Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kabupaten Sleman 2014 - Seiring berjalannya waktu yang berlalu maka makin banyak instansi daerah yang telah melaksanakan kegiatan tes kompetensi dasar dengan memanfaatkan fasilitas CAT milik Badan Kepegewaian Negara. Salah satunya adalah daerah yang ada di provinsi Yogyakarta ini.

Teman-teman yang telah melaksanakan ujian tentu berharap kelulusan yang diperoleh. Jika anda menjawab semua pertanyaan dengan baik dan mampu melampau passing grade yang ditetapkan maka ada peluang untk menjadi abdi negara tahun ini. Hanya saja ambang batas kelulusan yang telah ditetapkan harus dipenuhi disemua jenis soal.

Pengumuman Kelulusan Hasil TKD CPNS Kabupaten Sleman 2014

Di bawah ini ada hasil TKD CPNS Pemkab Sleman tahun 2014 yang bisa anda download filenya, sudah lengkap nama-nama peserta dan skor nila yang diperoleh berdasarkan jenis soal yaitu tes wawasan kebangsaan, tes intelegensia umum dan tes potensi kepribadian.

Hasil ujian CAT tanggal 2 Oktober 2014
Sesi 1 dapat diunduh disini
Sesi 2 dapat diunduh disini
Sesi 3 dapat diunduh disini
Sesi 4 dapat diunduh disini
Sesi 5 dapat diunduh disini

Hasil ujian CAT tanggal 2 Oktober 2014
Sesi 1 dapat diunduh disini
Sesi 2 dapat diunduh disini
Sesi 3 dapat diunduh disini

Anda bisa simak informasi terbaru dari seleksi penerimaan pegawai baru di Sleman melalu iwebsite mereka dengan alamat sebagai berikut :
1. http://www.slemankab.go.id/
2. http://bkd.slemankab.go.id

Mengenai pengumuman kelulusan CPNS Kab. Sleman 2014, kami masih menunggu informasi lanjutan dari pihak BKD ataupun panselnas selaku pihak yang menetapkan siapa saja yang akan jadi PNS di semua instansi. Kalau tidak ada lagi tes setelah TKD maka langsung pengumuman lulus. Namun kalau ada TKB atau tes kompetensi bidang, maka ada psikotes serta wawancara.

Selain informasi di atas, ada satu instansi pusat yang jumlah pesertanya cukup banyak. Mencapai ribuan dan bahkan menembus puluhan ribu. Banyak yang tertarik melihat hasilnya, silahkan simak hasil TKD CPNS Kemendikbud 2014 yang telah kami publikasikan kemarin. Semoga saja ada perbandingan dan referensi yang bisa anda dapatkan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Kelulusan dan Hasil TKD CPNS Kabupaten Sleman 2014

0 komentar:

Posting Komentar