Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Kemendikbud 2014 cpns.kemdikbud.go.id

Advertisement

Hasil TKD CPNS Kemendikbud 2014 - Tak salah rasanya kalau kita menyebut instansi ini merupakan salah satu yang terbesar dan bahkan yang paling banyak jaringannya di seluruh Indonesia dengan membawahi kantor dinas serta sekolah-sekolah yang ada di daerah. Tentu cukup banyak pegawai yang dibutuhkan untuk mengatur, memperbaiki dan membangun sebuah sistem birokrasi di kemneterian tersebut.

Dalam penerimaan calon pegawai negeri tahun ini, ada ribuan peserta yang akan diloloskan jadi abdi negara dan mendapat NIP. Hanya saja mereka harus melalui saringan yang cukup ketat, mulai dari verifikasi administrasi, kemudian masuk ke tahapan tese kompetensi dasar dengan sistem CAT dan khirnya masuk ke TKB dan lulus jadi PNS seutuhnya. Tapi karena masih dalam ujian TKD maka bisa dikatakan bagi anda yang ikut melamar, ini adalah perjalanan yang masih 50 persen dari kata sukses.

Hasil TKD CPNS Kemendikbud 2014 cpns.kemdikbud.go.id

Pelaksanaan tes dengan menggunakan metode Computer Assisted Test sudah dilakukan pada bulan Oktober yang lalu sesuai dengan lokasi ujian masing-masing. Namun hingga kini belum ada pengumuman resmi mengenai skor nilai yang diperoleh para peserta berupa hasil ujian CAT CPNS Kemendikbud 2014. Namun sebagai langkah cepat, anda bisa update terus informasinya melalui website resmi pihak kementerian dengan alamat http://cpns.kemdikbud.go.id/, perhatikan pada menu sebelah kiri, di situ terdapat pengumuman yang diurutkan berdasarkan yang terbaru pada bagian teratas.

Dalam pelaksanaan ujian TKD di lingkungan Kementerian Pendidikan Nasional dan Kebudayaan yang di era kepemimpinan Presiden Jokowi dipecah menjadi dua kementerian, tes kompetensi dasar dilaksanakan bukan di kantor BKN, melainkan diadakan di laboratorium miliki mereka sendiri. Pihak BKN hanya menyediakan aplikasi CAT yang dpakai untuk menguji para peserta, sedengkan komponen komputer dan jaringannya sudah tersedia sendiri.

Tips dari be-KERJA untuk seluruh peserta agar rajin-rajin memntau daftar nama yang lulus TKD masuk ke Tes Kompetensi Bidang atau TKB. Karena nantinya ketika maju ke tahapan berikut, persaingan akan semakin mengecil tapi tambah berat. Supaya lebih terlihat transparan, ada baiknya bandingkan dengan hasil TKD CPNS Kemenkes 2014 yang juga sedang dalam tahap proses akan segera diumumkan pihak Panselnas.

Sebenarnya seluruh peserta sudah mengetahui skor masing-masing, namun karena nantinya kelulusan ditentukan berdasarkan ranking nilai tertinggi maka kita perlu mengetathui berapa nilai yang diperoleh para pesaing. Mulai dari skor Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegnsia Umum ITIU) dan Tes Potensi Kepribadian (TPK). Kalau anda sudah lolos passing grade, maka tinggal menunggu perolehan pesaing di jurusan atau formasi yang dilamar.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Kemendikbud 2014 cpns.kemdikbud.go.id

0 komentar:

Posting Komentar