Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Ujian TKD CPNS Kemenkes 2014 ecpns.ropeg-kemenkes.or.id

Advertisement

Hasil Ujian TKD CPNS Kemenkes 2014 - Sistem rekrutmen berbasis teknologi informasi yang diterapkan sejumlah instansi/kementerian benar-benar membantu sampainya info penting kepada para peserta penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini. Hal itu juga berlaku di lingkungan Kementerian Kesehatan yang telah melaksanakan tes kompetensi dasar.

Dalam pelaksanaan ujian yang menggunakan sistem CAT tersebut, terdapat sekitar 61 lokasi yang dipilih oleh panitia. Memanfaatkan fasilitas UKG Kemneterian Pendidikan, ujian dengan Computer Assisted Test tersebut berjalan lancar dan sampai-sampi banyak yang melewatkan untuk mempublikasi bagaimana hasil nilai yang diperoleh tiap peserta. Memang hingga posting ini diterbitkan belum ada pengumuman di website resmi penerimaan cpns Kemenkes.

Hasil TKD CPNS Kemenkes 2014 ecpns.ropeg-kemenkes.or.id

Sekarang saatnya bgi teman-teman untuk selalu memantau hasil skor nilai yang diperoleh, apakah memenuhi passing grade atau tidak. Kalau sudah mampu melewati ambang batas kelulusan maka pastinya ada peluang untuk maju ke tahapan berikut yaitu tes kompetensi dasar. Silahkan anda cek dulu hasil TKD CPNS Kementerian Kesehatan 2014 melalui situs resmi mereka di ecpns.ropeg-kemenkes.or.id, di situ aga lebih detail dibandingkan dengan di ropeg.kemenkes.or.id yang sudah lebih dulu diketahui banyak orang.

Jika anda sudah rutin memantau informasinya pada dua website tersebut di atas, maka rasanya tak perlu lagi mencari kesana kemari karena pada dua itulah pengumuman resmi bersumber. Karena jumlah peserta yang banyak dan lokasi ujian yang tersebar di seluruh Indonesia maka pastinya memerlukan waktu yang cukup lama bagi panselnas untuk mengumumkan data secara lengkap berupa daftar nama-nama yang lolos ke TKB dan skor dari hasil TKD yang terdiri hasil tes wawasan kebangsaan (TWK), tes intelegensia umum (TIU) dan tes potensi kepribadian (TKP).

Kami dari jajaran admin be-KERJA memang tidak mengetahui kapan lebih tepatnya pelaksanaa ujian CAT di Kementerian Kesehatan dan kapan berakhir karena tida ada informasi di situs resmi. Namun anda pastinya sudah mengetahui dari kartu tanda peserta ujian yang dipegang, dan pergi pada saat hari yang ditentukan ke lokasi yang ditetapkan di masing-masing daerah. Anda sebenarnya sudah mengeathui nilai sendiri, namun penasarn dengan nilai para pesaing. Tapi waktu tes selesai pada hari itu juga sebenarnya anda bisa melihat pada display hasil yang ditampilkan panitia di ruang tunggu karena da layar monitor yang menampilkan skor dalam sesi yang berjalan tadi.

Kemudian secara keseluruhan ada pula hard copy dari display hasil tadi yang ditempel di satu papan pengumuman. Kalaupun anda melihat semuanya, masih dalam satu lokasi saja, belum mencakup seluruh peserta dari seluruh Indonesia. Nantikan saja melalui ropeg.kemenkes.or.id dan kami juga akan update DI SINI. Sebaga info tambahan pada kesempatan ini, anda bisa mengintip hasil TKD CPNS Kota Semarang 2014 yang juga dinantikan oleh banyak peserta di ibukota provinsi jawa Tenga tersebut.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Ujian TKD CPNS Kemenkes 2014 ecpns.ropeg-kemenkes.or.id

0 komentar:

Posting Komentar