Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Ujian TKD CPNS Kota Semarang 2014

Advertisement

Hasil Ujian TKD CPNS Kota Semarang 2014 - Teman-teman yang ada di ibukota Jawa Tengah ini pastinya banyak yang telah mengirimkan berkas lamaran ke panselnas dan kemudian lolos seleksi administrasi dan akhir ikut tes kompetensi dasar dengan sistem CAT pada tanggal 15 sampai dengan 20 Oktober yang lalu.

Sekarang adalah masa-masa menunggu daftar nilai yang diperoleh oleh seluruh peserta yang hingga posting ini diterbitkan belum ada pada pengumuman atau berita di website resmi pihak Bada Kepegawaian Daerah setempat. Namun anda tak perlu khawatir karena semuanya berjalan transparan, seluruh informasi akan dipublikasikan melalui situs resmi BKD tadi dengan alamat berikut : http://bkd.semarangkota.go.id/bkdsmg/.

Hasil Ujian TKD CPNS Kota Semarang 2014

Sebenarnya pada saat ujuan berlangsung anda sudah bisa mengetahui hasil ujian CAT CPNS Pemkot Semarang 2014. Misalnya saja skor yang anda peroleh sendiri beserta teman-teman yang dites dalam sesi yang sama. Atau seandainya anda sempat melihat papan pengumuman maka bisa memantau skor dalam beberapa hari ujian yang telah ditempel panitia. Namun itu sepertinya banyak dilewatkan oleh para peserta karena kurangnya informasi atau tergesa-gesa meninggalkan lokasi tesnya.

Pengumuman kelulusan calon pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintahan kota Semarang nampaknya langsung saja diumumkan nanti bersamaan dengan nilai TKD. Karena beberapa daerah yang telah mengadakan ujian langsung memuat skornya di website. Jadi kalau tidak ada Tes Kompetensi Bidang yang isinya berupa psikotes dan wawancara maka pasti pengumuman daftar nama yang lulus menjadi PNS yang akan langsung mengakhiri seluruh rangkaian rekrutmen abdi negara di kota yang dikenal banyak gedung-gedung bersejarah ini. Saran kami, agar anda selalu rutin memantau website pihak pemda maupun pihak BKD, kalau bisa setiap hari mengunjunginya agar tidak ketinggalan berita terbaru.CPNS

Ada satu daerah di pulau Sulawesi yang juga sedang menunggu hasil seperti di kota Semarang di atas. Mungkin anda bisa mengintip informasinya dalam hasil TKD CPNS Pemkot Manado 2014 agar bisa membandingkan bagaimana proses rekrutmen abdi negara di sana dengan wilayah anda tinggal. Bulan ini masih banyak pemda/pemprov/pemko yang menggelar ujian CAT, bahkan Kota Tangerang dan Jawa Barat baru menggelar registrasi online.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Ujian TKD CPNS Kota Semarang 2014

0 komentar:

Posting Komentar