Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Malang 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Malang 2014 - Informasi terbaru dari kegiatan penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintahan kota yang menjadi kandang dari klub sepakbola ternama di Indonesia yaitu Arema hingga kini masih ditunggu kabarnya oleh ribuan pelamar yang telah mengirim berkas.

Kapan pengumuman hasil verifikasi berkas oleh panselnas dalam hal ini diwakili oleh pihak Badan Kepegawaian Daerah masih terus dipantau di website resminya. Teman-teman diharapkan bersabar karena proses verifikasi berkas anda masih sednag berjalan di menja panitia. Tidak perlu ada kecurigaan yang berlebihan karena ini semata hanya karena fakot teknis sehingga agak terlambat diumumkan.

hasil seleksi berkas administrasi pemkot malang 2014

Adapun bagi anda yang ingin mencoba mendapatkan kepastian, ada salah satu alternatif untuk melihat hasil seleksi berkas CPNS Pemkot Malang 2014 yaitu dengan login ke portal sscn.bkn.go.id, anda bisa login menggunakan NIK dan pasword yang dulu pernah dibuat saat registrasi online. Dalam menu cetak kartu, di situ ada info yang bisa anda peroleh mengenai kelulusan atau tidaknya. Tapi agar lebih jelas secara rutin atau tiap hari anda harus selalu membuka alamat website BKD yaitu di http://bkd.malangkota.go.id/.

Jika nanti sudah ada daftar nama-nama yang bisa ikut tes kompetensi dasar yang keluar maka pihak panitia akan mengirimkan surat ke rumah anda masing-masing berisi berita kelulusan atau tidaknya. Dalam amplop balasan yang anda kirim waktu mendaftar akan diisi kartu tanda peserta ujian TKD bagi yang lolos ke tahapan CAT. Mengenai jadwal ujian CAT serta lokasi tesnya, akan disampaikan pihak pemkot melalui website resmi atau surat menyurat.

Sebenarnya and atidak perlu khawatir berlebihan karena tahun ini pendaftaran aparatur sipil negara makin transparan dan mudah untuk dipantau kecurangannya. Bagi teman-teman yang punya saudara atau teman pernah ikut ujain di Badan Pemeriksa Keuangan, silahkan anda bantu lihat hasil TKD CPNS BPK tahun 2014 yang juga masih menunggu kabar terbaru dari pihak panselnas.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Malang 2014

0 komentar:

Posting Komentar