Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Ujian TKD CPNS Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) 2014

Advertisement

Hasil Ujian TKD CPNS BPK 2014 - Badan Pemeriksa Keuangan adalah salah satu instansi pusat favorit bagi banyak peserta yang ikut dalam seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini. Bukan karena alasan apa mereka berebut kursi menjadi abdi negara di lembaga yang mengawasi keuangan negara tersebut, gajinya termasuk tertinggi dibanding yang lainnya.

Kalau anda pernah mengecek informasi gai intansi pusat, mungkin menemukan bahwa Mahkamah Agung, Kementerian Keuangan dan BPK adalah yang paling tinggi nilai remunerasinya. Persoalan gaji urusan belakang, yang penting bisa bekerja, apalagi untuk negara. Sekarang anda sudah mengikuti tahapan ujian CAT beberapa waktu yang lalu atau sekitar tanggal 6 hingga 22 Oktober tergantung di kota mana anda ikut tesnya.

Hasil Ujian TKD CPNS BPK 2014

Selanjutnya tentu menunggu daftar nilai skor ujian CAT tersebut dan memastikan diri apakah lolos ke tes kempetensi bidang atau TKB yang mana persaingannya makin ketat dan soal-soalnya pun makin sulit. Anda bisa memantau terlebih dahulu hasil TKD CPNS Badan Pemeriksa Keuangan 2014 melalui website resmi mereka dengan alamat https://cpns.bpk.go.id/, di situ sudah sangat jelas diumumkan setiah tahapan rekrutmen aparatur sipil negara baru di lingkungan mereka.

Mengenai jadwal TKB di BPK akan menunggu terlebih dahulu siapa saja yang mendapat nilai tertinggi pada CAT kemarin. Kemudian diumumkan nama-nama yang lolos ke tahapan selanjutnya di website resmi tadi. Biasanya rentang waktu antara pengumuman hasil tes kompetensi dasar dengan jadwal tes kompetensi bidang tidak akan terlalu lama. Pastikan diri anda sudah siap dari sekarang, dan harus siap pula kalau gagal lolos ke tahapan tersebut.

Jangan kecewa karena ada banyak orang yang senasib dengan anda, banyak peluang lain yang bisa membawa anda menjadi sukses. Dan sesekali anda bisa luangkan waktu mencari info kerja terbaru di be-KERJA.blogspot.com. Salah satu instansi yang peminatnya juga banyak adalah Kementerian Kelautan dan Perikanan, silahkan intip hasil TKD CPNS KKP tahun 2014, barangkali ada teman anda yang lolos di sana dan bisa mengajak dia untuk belajar bersama.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Ujian TKD CPNS Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) 2014

0 komentar:

Posting Komentar