Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT United Tractors Terbaru November 2014

Advertisement

Lowongan Kerja PT United Tractors November 2014 - Setelah beberapa lama tak mendapatkan informasi kesempatan bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor, kini kita kembali bisa menyajikan satu alternatif pengajuan lamaran kepada teman-teman yang masih ingin mencari tempat kerja yang layak.

Walaupun pada info penerimaan karyawan United Tractors yang kami peroleh kali ini tidak menerima tenaga teknis lapangan yang biasanya jadi incaran banyak orang karena gaji yang tinggi. Namun apapun pekerjaan ini, patut anda syukuri karena persaingan masuk ke bursa kerja semakin ketat, ditambah lagi para pesaing makin banyak. Untuk yang gagal jadi CPNS boleh langsung simak informasinya.

Lowongan Kerja PT United Tractors Terbaru November 2014

Perusahaan ini bisnisnya lebih banyak pada penjualan alat berat di dalam negeri, namun juga memainkan peran aktif di bidang kontraktor penambangan dan baru-baru ini terjun ke bisnis pertambangan batubara. Tiga unit bisnis utama yang dijalani adalah sebagai penyalur mesin konstruksi, kontraktor penambangan dan pertambangan. Pastinya anda tertarik dengan latar belakang perusahaan ini, silahkan anda simak lagi posisi apa saja yang dibutuhkan pada rekrutmen karyawan baru United Tractors November 2014, hanya ada tiga posisi yang ingin diterima bulan ini seperti pada daftar di bawah.

1. Parts Sales Support (PSS)
2. Administration Dept Head (ADH)
3. Business Consultant (BC)

Persyaratan yang diminta cukup mudah anda siapkan, yang paling utama adalah bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia, jurusan sesuai permintaan pada posisi di atas, batas usia maksimal 25 tahun dengan IPK minimal 2.80. Dan kalau sudah siap dengan semuanya, silahkn langsung ajukan surat lamaran beserta Curriculum Vitae, Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai dan Pas photo berwarna ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar. Untuk informasi lebih lengkap bisa anda lihat di http://career.unitedtractors.com/AvailableJob.aspx. Pengajuan lamaran dibatasi hanya sampai tanggal 30 November 2014.

Di awal bulan ini, bukan hanya United Tractors yangs edang mencari karyawan baru. Salah satu BUMN di bidang perbankan juga membutuhkan tenaga profesional muda yang bisa diandalkan, silahkan simak lowongan kerja Bank BTN terbaru November 2014 yang pernah kami posting dua hari yang lalu.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT United Tractors Terbaru November 2014

0 komentar:

Posting Komentar