Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja Bank BTN Terbaru November 2014

Advertisement

Lowongan Kerja Bank BTN Terbaru November 2014 - Akhirnya kita memperoleh lagi satu informasi bermanfaat bagi sahabat be-KERJA yang sedang butuh info loker. Kali ini datang dari salah satu perusahaan perbankan yang cukup terkenal dan punya bisnis yang cukup cerah utamanya dalam bidang properti.

Sayangnya informasi penerimaan pegawai baru PT Bank tabungan Negara (Persero) ini hanya untuk penempatan wilayah Jakarta saja. Jadi anda yang ada di daerah jangan berkecil hati, mungkin di lain kesempatan akan ada penempatan di daerah anda tinggal. Tapi anda juga bisa mencoba melamar kalau memang punya niat untuk merantau ke Jakarta. Caranya cukup mudah karena informasi pengiriman berkas lamaran akan sangat jelas nanti dalam penjelasan kami.

Lowongan Kerja Bank BTN Terbaru November 2014

Selain hanya penempatan di ibukota negara, ternyata penerimaan karyawan bank BTN November 2014 kali ini juga hanya akan menyediakan satu posisi jabatan saja yaitu sebagai TELLER. Silahkan anda lihat dulu persyaratan yang diminta di bawah ini.

1. Warga negara indonesia
2. Laki-laki/perempuan
3. Belum menikah
4. Usia Maksimal 24 Tahun (belum berulang tahun ke 25 per 31 Desember 2014 )
5. Tinggi badan laki-laki min 160 cm dan perempuan 155 cm
6. Berpenampilan menarik
7. Minimal pendidikan D1
8. IPK min 2.75 skala 4.00
9. Semua jurusan

Kemudian jika memenuhi syarat di atas, silahkan anda siapkan berkas di bawah ini :
1. Surat lamaran
2. Curiculum Vitae (CV)
3. Foto Copy ID (SIM/KTP) dalam kertas A4 tidak dipotong kecil
4. Foto Copy Ijazah
5. Foto Copy Transkrip Nilai
6. Surat Keterangan Belum Menikah (RT/RW/KUA)
7. Surat Keterangan Catatan Kepolisian
8. Lampiran Pendukung maksimal 5 lembar

Selanjutnya jika sudah lengkap maka perlau anda perhatikan cara mengajukan surat lamarannya, anda harus membawanya langsung ke Menara Bank BTN lantai 9 HCD Jl. Gajah Mada No.1, Harmoni, Jakarta Pusat. Anda yang ingin membawa lamaran harus pada rentang waktu tanggal 27 Oktober 2014 sampai dengan 5 November 2014 pada hari kerja saja. Jadi ingat kalau semuanya sangat pas bagi anda yang berdomisili di kawasan Jabodetabek. Info lebih lengkap silahkan anda lihat di http://www.btn.co.id/ContentPage/Karir-(1)/Karir/Lowongan.aspx.

Bagi teman-teman yang sempat mampir ke sini membaca info loker bank BTN terbaru tadi, jangan kecewa dulu masih ada info kerja lainnya. Salah satunya adalah lowongan kerja PT Brantas Abipraya November 2014 yang juga merupakan salah satu BUMN sama dengan Bank Tabungan Negara yang kita bahas di sini.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja Bank BTN Terbaru November 2014

0 komentar:

Posting Komentar