Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) Oktober-November 2014

Advertisement

Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya Terbaru - Satu lagi kesempatan berkarir di perusahaan atau badan usaha milik negara, kali ini datang dari kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan seperti Bendungan, DAM, Jaringan Irigasi dan sebagainya.

Tentunya sangat mengasyikkan bekerja di perusahaan yang punya banyak proyek, dan kalau anda tertantang untuk bekerja di lapangan maka di sinilah tempat yang tepat. Menurut informasi BUMN ini juga sudah melakukan ekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu jalan, jembatan, gedung, dermaga, bandara, reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia, bisa saja di perkotaan atau pelosok.

Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya Oktober-November 2014

Posisi jabatan yang dibutuhkan dalam rekrutmen karyawan PT. Brantas Abipraya Oktober 2014 ini adalah sebagai Estimator ME yang level karirnya berada pada jenjang junior.  Walaupun demikian, anda yang ingin mengajukan surat lamaran harus memenuhi kulifikasi yang cukup tinggi. Silahkan dilihat persyaratan pada loker terbaru ini di bawah :

- Laki-laki
- Maksimal berusia 35 tahun
- Pendidikan minimal D3 pada jurusan Listrik (Arus Kuat) dan Mekanik
- Memiliki banyak pengalaman dalam memperkirakan beberapa proyek seperti : bangunan, PLN distribusi dan jaringan transmisi, manufaktur, dan pencahayaan alan dengan minimal 5 tahun pengalaman bekerja di posisi yang sama.

Lowongan Penerimaan Pegawai Baru Posisi Estimator ME di PT. Brantas Abipraya di atas terbuka mulai tanggal 3 Oktober sampai dengan 2 November 2014. Tahapan seleksi meliputi : Administrasi, User Interview, Psikotest (Tertulis & Wawancara) dan Interview SDM. Selanjutnya jika ingin mengajukan lamaran, silahkan anda klik sumber loker ini DI SINI. Anda juga bisa lihat persyaratan lengkap serta penempatan kerja dan cara mengajukan lamarannya di sumber tadi.

Jika ingin mengetahui gaji, teman-teman bisa tanyakan langsung ke manajemen BUMN ini atau bertanya ke beberapa karyawannya jika ada yang anda kenal. Tapi kalau mau loker lain, silahkan intip info loker terbaru PT. Indomobil Finance 2014. Tapi perusahaan ini bukan sebuah BUMN, jadi sekarang tinggal perhatikan mana yang menurut anda terbaik dan paling berpeluang lolos jadi karyawan mereka.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) Oktober-November 2014

0 komentar:

Posting Komentar