Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja BUMN PT PLN November 2014

Advertisement

Lowongan Kerja BUMN PT PLN November 2014 - Akhirnya ada lagi salah satu Badan Usaha Milik Negara yang masuk kategori besar yang melakukan rekrutmen pegawai baru bulan ini. Anda yang ada di beberapa kota di bawah nanti bisa mengajukan lamaran dengan catatan mematuhi persyaratannya.

Perlu diketahui bahwa saat ini PLN masih menjadi satu-satunya perusahaan yang mendistribusikan listrik ke rumah-rumah penduduk, walaupun sebenarnya pemasoknya ada berbagai macam perusahaan baik swasta maupun milik negara. Ikut bekerja di BUMN yang satu ini cukup seru karena anda akan ditempatkan di berbagai macam daerah yang bisa menambah wawasan nusantara kalian. Bukan hanya itu, gaji dan tunjangan yang diperoleh juga lumayan baik dan bisa dijadikan sandaran hidup.

Lowongan Kerja BUMN PT PLN November 2014

Sahabat be-KERJA yang merasa tertarik dengan penerimaan pegawai PLN terbaru November 2014 ini bisa langsung segera menyimak informasinya di bawah ini agar tidak ketinggalan karena waktu pendaftaran masih tersisa tiga hari lagi. Ada sejumlah kota yang menjadi tempat pendaftaran rekrutmen kali ini yaitu Jakarta, Medan, Banjarmasin, Semarang, Palembangd an Pontianak.

Persyaratan agar bisa mengajukan lamaran pekerjaan pada BUMN yang mengurusi kelistrikan negara ini adalah :

1) Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Diklat Prajabatan;
2) Berjenis kelamin Pria
3) Kelahiran 1990 dan sesudahnya
4) Indeks Prestasi Komulatif : Nilai IPK > 2,75

Sedangkan jurusan yang akan diterima adalah :
a. D3 Teknik Elektrp Arus Kuat, Sistem Tenaga Listrik, Power System (Kode : D3/ELE)
b. D3 Teknik Elektronika, Instrumentasi, Kendali (Kode : D3/ALE)

Bagaiamanc ara mengajukan surat lamaran dan apa saja persyaratan berkas yang harus anda siapkan, silahkan langsung lihat informasi selengkapnya di website resmi PT PLN (Persero) dengan alamat berikut : http://www.pln.co.id/blog/category/rekrutmen/

Karena pendaftaran menjadi karyawan PLN terbaru di atas hanya sampai tangal 12-11-2014, jadi ingat untuk langsung siapkan dan ajukan lamarannya. Namun kalau sudah terlambat, anda bisa mencoba loker lainnya yang pernah kami publikasikan yaitu lowongan kerja BUMN PT Pindad terbaru 2014, semoga saja belum tutup juga karena rata-rata lokernya dibuka hanya sekitar satu sampai dua minggu setelah pengumuman resmi.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja BUMN PT PLN November 2014

0 komentar:

Posting Komentar