Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Pindad Terbaru November 2014 Banyak Jurusan

Advertisement

Lowongan Kerja PT Pindad Terbaru November 2014 - Kalau anda belum mengenal BUMN yang satu ini berarti kurang update mengenai perkembangan tekonologi pertahanan nasional negara kita. Karena inilah perusahaan plat merah yang berupaya untuk membangun industri pertahanan di bawah kendali pemerintah.

PT Pindad (Persero) adalah salah satu perusahaan Alat Peralatan Pertahanan dan Keamanan serta Peralatan Industrial lainnya yang berada di bawah kewenangan Kementrian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang mempunyai Visi “ Menjadi Produsen Peralatan Pertahanan dan Keamanan terkemuka di Asia pada tahun 2023, melalui upaya inovasi produk dan kemitraan strategik ”  dan Misi “ Melaksanakan usaha terpadu di bidang peralatan pertahanan dan keamanan serta peralatan industrial untuk mendukung pembangunan nasional dan secara khusus untuk mendukung Pertahanan dan Keamanan Negara “.

Anda mungkin pernah mendengar Panser Anoa, itu adalah salah satu produknya yang kini diminati banyak negara dan kabarnya ada panser generasi kedua yang diberi nama Panser Badak. Bulan ini anda bisa ikut berpartisipasi dalam rekrutmen pegawai baru PT. Pindad November tahun 2014 yang membutuhkan banyak tenaga ahli baru untuk dipekerjakan membangun industri pertahanan nasional.

Lowongan Kerja PT Pindad Terbaru November 2014 Banyak Jurusan

Silahkan anda lihat daftar jurusan yang diterima pada penerimaan karyawan PT Pindad November 2014 ang ada di bawah :

Sarjana (S1)
- Teknik Industri
- Teknik Mesin
- Teknik Metalurgi
- Teknik Fisika
- Teknik Kimia
- Hukum
- Manajemen
- Teknik Informatika
- Teknik Elektro (Arus Lemah)
- Ilmu Komunikasi

Diploma (D3)
- Teknik Informatika
- Teknik Mesin
- Teknik Sipil
- Teknik Otomotif
- Teknik Elektro (Arus Lemah)
- Teknik Mekatronika

Bagi anda yang nantinya bisa lolos jadi pegawai di Pindan akan ditempatkan di Bandung dan Turen Malang. Namun sebelumnya ada Persyaratan Umum yang mesti anda penuhi yaitu :

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 24 tahun (D3) dan 27 tahun (S1) pada tgl 31 Desember 2014.
  • IPK minimal 3.00
  • Akreditasi Jurusan minimal B
  • TOEFL minimal 450

Kemudian ada pula Persyaratan Administrasi yang harus dilengkap yaitu :

  • Mengisi Formulir pendaftaran / Registrasi di www.pindad.com\\e-career
  • Pas Foto berwarna terbaru (format PDF)
  • Ijazah dan Transkrip serta sertifikat TOEFL (format PDF)
  • Fotocopy KTP yang masih berlaku (format PDF)

Pada poin 2 s/d 4 di atas dalam syarat administrasi dikirim melalui E-mail ke recruitment@pindad.com dengan subject recruitment 2014 (pendidikan terakhir), contoh : recruitment 2014 D3 atau recruitment 2014 S1.

Kabarnya loker PT Pindad November 2014 ini pengajuan lamaran diperpanjang s/d tanggal 9 Nopember 2014 dengan menambah 3 (Tiga) Jurusan (S1) seperti pada poin 8, 9 dan 10 pada jurusan srata 1 di atas. Semoga saja teman-teman yang gagal dalam penerimaan CPNS tahun ini bisa memanfaat kesempatan emas ini untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dan lebih bergengsi tentunya karena anda bekerja sebagai seorang engineer di BUMN strategis. Banyak mahasiswa teknik di berbagai kampus juga mengharapkan dan bercita-cita bekerja di perusahaan plate merah ini.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Pindad Terbaru November 2014 Banyak Jurusan

0 komentar:

Posting Komentar