Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Jadwal dan Lokasi Ujian TKD CPNS BKN tahun 2014

Advertisement

Info Ujian TKD CPNS BKN 2014 - Pelaksanaan tes kompetensi dasar di berbagai instansi sudah sejak bulan Oktober yang lalu digelar dan kini, Badan Kepegawaian Negara yang memiliki laboratorium CAT dan membantu panselnas untuk melalukan seleksi para pelamar juga siap untuk menguji calon pegawaianya.

Berdasarkan informasi yang be-KERJA peroleh dari situs resmi instansi tersebut, bahwa pelaksanaan tes akan dimulai tanggal 10 November 2014 nanti hingga seluruh peserta selesai ikut Computer Assisted Test yang kira-kira akan memakan waktu sekitar tiga hari untuk Jakarta dan beberapa kota hanya menggelar sehari saja karena jumlah peserta yang tidak banyak.

jadwal dan lokasi ujian TKD CPNS BKN 2014

Selanjutnya mengenai lokasi pelaksanaan TKD CPNS BKN 2014 akan digelar di seluruh kantor reginal Badan Kepegawaian Negara yang tercantum di bawah ini.

1. Kantor BKN Pusat
2. Kantor Regional I BKN Yogyakarta
3. Kantor Regional II BKN Surabaya
4. Kantor Regional III BKN Bandung
5. Kantor Regional IV BKN Makassar
6. Kantor Regional V BKN Jakarta
7. Kantor Regional VI BKN Medan
8. Kantor Regional VII BKN Palembang
9. Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin
10. Kantor Regional IX BKN Jayapura
11. Kantor Regional X BKN Denpasar
12. Kantor Regional XI BKN Manado
13. Kantor Regional XII BKN Pekanar

Untuk jadwal TKD dengan CAT CPNS BKN 2014 bisa anda lihat secar detail dengan download filenya DI SINI GAN. Selanjutnya mengenai daftar nama-nama peserta tes kompetensi dasar di kota-kota tersebut bisa dilihat rinciannya melalui situs resmi instansi dengan link berikut : http://www.bkn.go.id/pengumuman/pengumuman-lokasi-dan-jadwal-tkd-cpns-bkn-2014-5.

Selain Badan Kepegawaian Negara, ada instansi pusat lainnya yangs udah merilis informasi ujian CAT yang akan segera mereka gelar. Salah satu informasinya adalah jadwal dan lokasi TKD CPNS Kemenag 2014 yang sudah kami publikasikan tadi malam bagi ribuan pelamar yang telah dinyatakan lolos verifikasi berkas.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Jadwal dan Lokasi Ujian TKD CPNS BKN tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar