Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Jadwal dan Lokasi Ujian TKD CPNS Kementerian Agama 2014

Advertisement

Jadwal dan Lokasi Ujian TKD CPNS Kemenag 2014 - Jika isntansi pusat lainnya selalu mendapat kesempatan lebih awal menerima pengajuan surat lamaran dari pelamar, maka lain lagi dengan yang dialami Kementerian Agama. Mereka dalam setiap kesempata penerimaan calon pegawai negeri sipil selalu belakangan dalam pengumuman.

Entah apa yang melatar belakangi hal ini, apakah karena jumlah pelamar yang selalu membludak atau ada faktor lainnya misalnya lamanya penyusunan proses dan formasi jabatan. Hal itu juga terjadi tahun lalu ketika pengumuman lulus cpns honorer K2. Kemenag paling akhir dalam mengumumkan nama-nama yang lulus dan sepertinya tahun ini akan kembali terulang kejadian yang sama. Semoga saja semuanya berlangsung dengan jujur dan transparan.

jadwal dan lokasi ujian CAT CPNS Kemenag 2014

Karena nama-nama yang lulus dalam hasil seleksi berkas CPNS Kemenag 2014 telah diumumkan beberapa hari yang lalu maka sekarang persiapan selanjutny abgi yang sudah lolos ke tahapan ujian CAT adalah belajar materi soal yang akan dimunculkan pihak panitia. Biasanya materi yang muncul adalah wawasan kebangsaan, intelegensia umum dan potensi kepribadian.

Pelaksanaan ujian CAT di lingkungan Kementerian Agama digelar di berbagai daerah, bukanhanya terpusat di Jakarta. jadi bagi anda yang ada di daerah bisa lerlega hati tak perlu beli tiket untuk ikut TKD. Hanya saja bagi yang melamar pada formasi Inspektorat Jenderal maka harus ikut tes di ibukota.

Tanggal ujian dimulai pada akhir bulan Oktober dan akan berakhir pada pertengahan bulan November. Tiap kota akan mengadakan tes secara berbeda waktu dan lokasi ujian CAT Kemenag 2014 sesuai petunjuk pengumuman yang bisa anda LIHAT DI SINI (download agar lebih jelas). Pastikan and datang pada lokasi yang sesuai agar tidak dinyatakan gugue hanya karena kesalahan teknis.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Jadwal dan Lokasi Ujian TKD CPNS Kementerian Agama 2014

0 komentar:

Posting Komentar