Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kementerian Agama 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2014 - Kementerian Agama adalah salah satu instansi yang memiliki jaringan terbesar bersama Kemendikbud, Kemenkes dan Kemenkeu. Mungkin hal itulah yang menyebabkan instansi ini agak sering terlambat dalam memproses rekrutmen calon pegawai negeri sipil setiap tahunnya.

Penerimaan CPNS Kementerian Agama tahun ini lebih banyak menerima formasi untuk dosen yang akan ditempatkan di berbagai Universitas yang masuk dalam pengelolaan Kemenag. Selain itu masih ada pula tenaga teknis yang diterima dalam formasi 2014. Dan salah satu dari posisi tersebut mungkin anda lamar dalam proses registrasi online beberap hari yang lalu.


Sekarang waktunya kita menggu hasil seleksi berkas CPNS Kementerian Agama 2014. Ada dua cara yang bisa kita lakukan dalam memperoleh informasi yang cepat untuk mengetahui kelulusan masing-masing. Pertama adalah login ke website resmi sscn.bkn.go.id dengan menggunakan NIK dan password yang pernah anda buat, klik tulisan cetak kartu yang ada kanan atas dan di situ ada pemberitahuan kelulusan anda. Kemudian yang kedua adalah dengan memantaunya di web resmi kementerian dengan alamat www.kemenag.go.id dan kalau punya aduan yang ingin disampaikan, silahkan kirim ke pengaduan.cpnskemenag2014@yahoo.com.

UPDATE TERBARU, silahkan lihat daftar nama-nama peserta ujian seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS Kemenag dengan sistem CAT bisa anda lihat melalui link berikut : http://kemenag.go.id/file/file/InfoPenting/jwdz1414487826.pdf

Cukup informatif sekali apa yang bisa anda peroleh dari pendaftaran CPNS Kementerian Agama tahun ini dan itu tidak membuat anda bertanya kemana-mana asal paham dengan maksud dari informasi ini. Semoga saja nama anda terdapat dalam daftar nama-nama yang dinyatakan berhak mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan sistem CAT. Yang perlu diketahui bahwa kapan diumumkan belum ada info, anda harus selalu memantaunya setiap hari di website yang kami sebutkan tadi.

Karena semuanya sudah jelas, anda bisa simak informasi dari kami lainnya mengenai kisi-kisi TKD atau hasil seleksi berkas di instansi lain. Ada hasil seleksi administrasi CPNS BKPM 2014 yang juga bisa anda intip untuk dijadikan sebagai bahan perbandingan jika anda ingin mendaftar lagi tahun depan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kementerian Agama 2014

0 komentar:

Posting Komentar