Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Jadwal dan Lokasi Ujian CAT TKD CPNS Kabupaten Bojonegoro 2014

Advertisement

Jadwal TKD CPNS Kabupaten Bojonegoro 2014 - Pelaksanaan tes kompetensi dasar di lingkungan pemerintahan daerah yang masuk wilayah provinsi Jawa Timur ini akan segera dilaksanakan. Bahkan surat panggilan atau kartu tanda peserta ujian telah dikirim ke masing-masing peserta melalui pos.

Sesuai dengan arahan pemerintah bahwa seluruh ujian penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini akan menggunakan sistem CAT atau Computer Assisted Test. Maka di Kab. Bojonegoro juag akan menerapkan hal demikian. Bagi yang sudah dinyatakan lolos seleksi administrasi maka dari awal anda sudah harus siap. Soalnya tidak beda jauh dengan apa yang ada pada ujian dengan Lembar Jawaban Komputer, hanya saja di metode baru ini kita lebih dimudahkan dalam mengerjakannya.

jadwal dan lokasi ujian cpns kabupaten bojonegoro 2014

Untuk mendapatkan informasi jadwal pelaksanaan ujian tes CPNS Kab. Bojonegoro 2014 sangatlah mudah. Jika di surat balasam tidak terdapat jadwalnya maka anda bisa pantau di website resmi pihak BKD atau pemkab yaitu di http://bkd.bojonegorokab.go.id/ atau http://bojonegorokab.go.id/ karena di dua laman tersebut selalu diumumkan hal-hal penting berkaitan dengan perimaan abdi negara di lingkungan mereka.

Adapun mengenai lokasi pelaksanaan CAT CPNS Pemkab Bojonegoro 2014 juga akan dilampirkan pada jadwal tersebut. Biasanya hanya ada satu tempat yang digunakan oleh panitia untuk satu instansi. Kalau bukan di Kantor Regional BKN maka akan meminjam instansi pendidikan untuk digunakan sebagai lokasi ujian TKD. Dalam ujiannya, peserta dibagi dalam beberapa kelompok. Jadi anda tidak akan dites secara bersamaa karena setidaknya ada lima sesi dalam sehari atau lima gelombang setiap harinya.

Bagi yang merasa susah untuk mendapatkan informasi lanjutan, silahkan anda mention ke akun twitter BKD Bojonegoro di https://twitter.com/BKDBojonegoro atau datang langsung ke kantor Badan Kepegawaian Daerah untuk bertanya mengenai jadwal dan lokasi tes.

Kota lainnya di Jawa Timur yang agak terlambat dalam proses seleksi yatu Malang, mereka bahkan belum sampai di tahapan TKD hingga posting ini diterbitkan. Silahkan anda coba simak hasil seleksi administrasi CPNS Kota Malang 2014, barangkali sudah keluar hari ini. Mereka juga akan menerapkan ujian CAT dalam menyaring para peserta.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Jadwal dan Lokasi Ujian CAT TKD CPNS Kabupaten Bojonegoro 2014

0 komentar:

Posting Komentar