Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Jadwal dan Hasil TKD CPNS BKKBN 2014

Advertisement

Jadwal dan Hasil TKD CPNS BKKBN 2014 - Sebagai instansi yang strategis dalam mengendalikan jumlah penduduk negara kita, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional memiliki arti penting bagi keteraturan hidup warga negara kita. Begitupun sebaliknya, mereka membutuhkan pegawai baru yang mampu bekerja dan mengatur serta mengendalikan pertumbuhan penduduk.

Tahun ini dari panselnas diberikan kuota sebanyak 121 orang yang bisa diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil di lingkungan BKKBN tahun ini. Walaupun hanya sedikit namun peminatnya lumayan banyak dan kabarnya melebihi angka sepuluh ribu tersebar di beberapa kantor perwakilan mereka di tingkat Provinsi. Memang bisa seperti itu karena tesnya saja digelar di berbagai kota selain di Jakarta (BKN Pusat).

Jadwal dan Hasil TKD CPNS BKKBN 2014

Bagi teman-teman yang pernah ikut mengajukan lamaran dan sudah mengetahui kalau anda lulus verifikasi administrasi, pastina sudah siap untuk ikut tes kompetensi dasar. Kartu tanda peserta ujian pun sudah ditangan dan kini jadwal pelaksanaan ujian CAT CPNS BKKBN 2014 juga sudah bisa anda lihat secara spesifik melalui file yang bisa anda download DI SINI. Bisa pula langsung dilihat melalui website instansi dengan alamat http://www.bkkbn.go.id/.

Berikut ini kota-kota yang menjadi tempat pelaksanaan ujian CAT CPNS Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional tahun ini yang dikendalikan langsung oleh Panselnas :

1. Jakarta (BKN Pusat)
2. Medan
3. Makassar
4. Pekanbar
5. Jayapura
6. Manado
7. Surabaya
8. Samarinda (seluruh daerah menggelar CAT di Kanreg BKN Provinsi)

Setelah mengikuti ujian dengan Computer Assisted Test, anda tentunya ingin segera mengetahu hasil TKD CPNS BKKBN 2014 yang dirilis langsung dengan pengumuman pada website resmi mereka seperti alamat di atas www.bkkbn.go.id. Namun pada saat ujian berlangsung, sebenarnya anda sudah bisa melihat hasil skor sendiri, nilai yang diperoleh peserta lain yang satu sesi dengan anda juga ada pada display hasil. Dan pada papan pengumuman yang ditempel panitia ada seluruh skor peserta di gedung tersebut.

Beberapa saat yang lalu kami juga mempublikasikan informasi mengenai hasil TKD dan jadwal TKB CPNS LIPI 2014 yang banyak dibutuhkan oleh peserta yang mengajukan lamaran di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia dengan kantor di Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Kalau anda gagal di sini dan tahun depan ingin melirik instansi lain, bole saja memilih instansi yang barusan kami informasikan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Jadwal dan Hasil TKD CPNS BKKBN 2014

0 komentar:

Posting Komentar