Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD dan Jadwal TKB CPNS LIPI 2014

Advertisement

Hasil TKD dan Jadwal TKB CPNS LIPI 2014 - Salah satu instansi pusat yang juga turut membuka pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini adalah Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia yang mana sesuai rilis panselnas bahwa mereka mendapatkan alokasi formasi sebanyak 250 orang tenaga baru yang siap direkrut.

Pelakasanaan verifikasi berkas sudah beberapa pekan yang lalu digelar dan sukses, kemudian disusul dengan pengambilan kartu ujian yang juga sukses. Akhirnya tahapan tes kompetensi dasar juga telah usai digelar dengan menggunakan sistem CAT. Panselnas memang berupaya membuat proses semakin transparan dan bebas dari kecurangan dan itu sudah cukup jelas terlihat tanpa adanya gangguan dan sebagainya.


Lanjut ke informasi pengumuman hasil TKD CPNS LIPI tahun 2014 yang mana telah diumumkan oleh pihak panitia beberapa hari yang lalu. Anda bisa mengetahuinya melalu akun masing-masing yang telah dibuat di website resmi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia dengan alamat https://cpns.lipi.go.id/. Informasinya cukup jelas dan akurat, jadi anda tak perlu pusing memikirkan hal lain yang bisa terjadi, kalaupun ada kekurangan bisa kontak langsung ke panitianya melalui line telepon untuk bertanya beberapa hal.

Sama halnya dengan hasil tes kompetensi dasar di atas, untuk melihat jadwal TKB CPNS LIPI 2014 juga harus masuk ke website resmi instansi dengan login menggunakan akun yang pernah dibuat. Setelah itu masuk ke home masing-masing untuk melihat jadwal selengkapnya beserta seluruh persyaratan yang dibutuhkan pada saat pelakasanaan tes kompetensi bidang yang kabarnya ada wawancara dan psikotest.

Lokasi pelakasanaan Tes Kompetensi Bidang di lingkungan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia sudah lengkap sekali pada pengumuman yang ada di web resmi dengan jam yang tertera. Selain info dari LIPI, adapula hasil seleksi administrasi kota Tasikmalaya 2014 yang juga dinantikan pengumumannya oleh para pelamar yang telah mengajukan surat lamaran beserta berkas pendukungnya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD dan Jadwal TKB CPNS LIPI 2014

0 komentar:

Posting Komentar