Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Tasikmalaya 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Tasikmalaya 2014 - Salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat yang mendapat kesempatan menerima abdi negara baru melalui pendaftaran calon pegawai negeri sipil yang digelar secara transparan oleh panselnas selaku regulator dan operator utama.

Namun kabarnya pihak peserta yang jumlahnya ribuan yang telah mengirimkan surat lamaran serta berkas pendukung ke meja panitia lokal dalam hal ini Badan Kepegawaian Daerah Tasikmalaya belum mendapatkan informasi yang jelas mengenai data verifikasi administrasi. Dalam pantauan kami di website resmi pihak pemkot belum ada informasi pengumuman mengenai hal tersebut (7 November 2014, mungkin beberapa hari kedepan atau bahkan besok sudah ada info terbaru yang bisa diakses para pelamar.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Tasikmalaya 2014

Kalau hal demikian terjadi, sebenarnya ada beberapa alternati untuk mengetahui hasil seleksi berkas CPNS Pemkot Tasikmalaya 2014 yaitu dengan menunggu surat balasan berisi info kelulusan yang dikirim ke alamat masing-masing. Atau anda juga bisa login ke situs sscn.bkn.go.id menggunakan NIK dan pasword yang dibuat saat registrasi online, jika sudah masuk dalam akun silahkan klik pada cetak kartu maka akan muncul pemberitahuan kelulusan. Kalau anda dinyatakan lolos ke tahap Tes Kompetensi Dasar biasanya akan muncul tombol untuk cetak kartu tes.

Jika anda adalam daftar nama-nama yang ikut TKD CPNS Kota Tasikmalaya 2014 maka persipakan diri sejak sekarang. Pada saat ujian TKD dengan sistem CAT nanti anda akan menghadapai tiga macam soal yaitu terbagi atas :

1. Tes wawasan kebangsaan berisi sejarah, undang-undang dan ketatanegaraan serta Pancasila.
2. Tes intelegensia umum yang berisi berbagai macam soal perhitungan.
3. Tes potensi kepribadian yang menguji sejauh mana kepribadian anda dari berbagai macam jenis pertanyaan menjebak.

Untuk teman-teman yang sudah menanti info terbaru hasil seleksi CPNS Kota Tasikmalaya 2014 bisa memantaunya secara terus menerus di http://kepegsetda.tasikmalayakota.go.id atau http://tasikmalayakota.go.id/. Sebaiknya anda cek setiap hari agar selalu update dan untuk kabar lainnya mengenai penerimaan ASN tahun ini dari instansi lain, ada hasil TKD CPNS Pemprov NTB 2014 yang juga menarik untuk kita pantau perkembangannya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Tasikmalaya 2014

0 komentar:

Posting Komentar