Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Pemprov NTB 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Pemprov NTB 2014 - Setelah mendapatkan kepastian mengenai jadwal dan tempat pelaksanaan ujian kompetensi dasar dengan menggunakan sistem CAT yang dirilis bulan lalu dan be-KERJA juga turut menginformasikannya kepada ribuan peserta. Mulai awal bulan Oktober hingga pertengahan bulan November, panselnas sudah melaksanakan tes saringan kepada para pelamar yang lolos administrasi.

Dengan demikian anda yangs udah ikut dalam pelakasanaan ujian tersebut pasti sudah mengetahui skor nilai yang diperoleh karena setelah selesai mengerjakan soal pada komputer akan langsung muncul nilai berdasarkan jenis soal yaitu (1) Tes Wawasan Kebangsaan, (2) Tes Intelegensia Umum dan (3) Tes Potensi Kepribadian. Dari ketiganya, anda harus memenuhi ambang nilai minimal kelulusna yang ditetapkan panselnas untuk bisa punya peluang jadi pegawai negeri.

Hasil TKD CPNS Pemprov NTB 2014

Karena tak semudah yang dipikirkan oleh banyak orang, bahwa mau jadi abdi negara itu cukup sogok saja. Kini zaman telah berubah, siapapun yang berani mai curang akan ketahuan, jadi jangan ragu melaporkan kecurangan ke kontak panselnas yang bisa anda lihat di www.panselnas.menpan.go.id. Selanjutnya mengenai hasil TKD CPNS Provinsi NTB tahun 2014 bisa terus anda pantau melalui website Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat di http://bkddiklat.ntbprov.go.id/.

Anda tak perlu cemas akan terjadi kecurangan atau penggantian skor yang diperoleh yang mungkin dilakukan oleh oknum panitia kareana setelah ikut tes saja sudah ada display hasil yang bisa anda lihat di sekitar meja panitia. Kemudian setelah satu sesi berakhir pasti ada hard copy yang ditempel panitia memuat seluruh dafatr nilai para peserta di papan pengumuman. Sesi pertama sampai sesi terakhir bisa anda lihat pada papan pengumuman tersebut.

Jadi kalau mau lebuh jelas anda bisa datang pada hari terakhir ujian CAT yaitu tanggal 17 November 2014 untuk melihat dan mengambil gambarnya. Tapi alangkah lebih sederhananya kalau anda tunggu saja hasilnya di website resmi, pengumuman kelulusan CPNS Pemprov NTB 2014 akan segera menyusul dan kami akan kabarkan kepada anda semua.

Sedikit informasi tambahan bahwa salah satu pemkab di Jawa Timur saat ini juag sedang dalam proses ujian CAT, dan bagi yang ingin melihat hasil seleksi administrasi, jadwal dan lokasi TKD CPNS Kota Kediri 2014 bisa memanyaunya melalui postingan kami kemarin. Beberapa instansi pusat juga sudah memasuki tahap Tes Kompetensi Bidang, untuk daerah biasanya ujian TKB ditiadakan.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Pemprov NTB 2014

0 komentar:

Posting Komentar