Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Admministrasi, Jadwal dan Lokasi TKD CPNS Kota Kediri 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Kediri 2014 - Salah satu daerah di Jawa Timur yang juga mendapat kesempatan membuka penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini adalah kota yang dikenal dengan pusatnya pabrik rokok. Gudang Garam merupakan perusahaan yang berbasis di sana dan kita kenal sebagai salah satu sponsor utama dalam dunia olahraga dan pendidikan di tanah air.

Walaupun sebenarnya agak terlambat menginformasikan pengumuman ini karena telah dirilis pada bulan Oktober yang lalu, namun tak ada salahnya bagi kami untuk menyampaikannya kepada para pengnjung yang mungkin membutuhkan info pelaksanaan rekrutmen ASN baru di lingkungan pemerintahan kota Kediri. Untuk nama-nama yang sudah lolos ke tahapan ujian tes kompetensi dasar tentu sudah dikketahui melalui surat balasan yang dikirim ke alamat masing-masing.

Hasil Seleksi Admministrasi, Jadwal Lokasi TKD CPNS Kediri 2014

Khusus bagi yang gagal ke TKD, anda bisa melamar di berbagai bank yang sedang butuh karyawan baru. Salah satunya anda bisa coba simak pada postingan kami mengenai lowongan kerja Bank Danamon November 2014. Kemdudian bagi yang sudah lolos ke tahapan selanjutnya, disarankan untuk lebih banyak belajar mengenai wawasan kebangsaan, intelegensia umum serta potensi kepribadian.

Sekarang anda bisa lihat kembali nama-nama peserta TKD dengan sistem CAT CPNS Pemkot Kediri melalui tautan berikut : DOWNLOAD DI SINI GAN. Untuk pengumuman mengenai persyaratan apa saja yang harus anda bawa dan patuhi sebelum dan pada saat ujian nanti, silahkan dibaca dan dicermati agar tidak dinyatakan gugur secara sepihak melalui link berikut : http://cpns.kedirikab.go.id/jadwal.html.

Mengenai jadwal dan lokasi ujian CAT CPNS Pemkot Kediri 204, juga sudah lengkap dan bisa dilihat pada daftar nama peserta yang anda download di atas tadi. Semoga dengan adanya informasi yang agak terlambat ini, anda bisa mendapat pencerahan dan referensi baru yang memudahkan dalam menjalani tahapan seleksi menjadi abdi negara.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Admministrasi, Jadwal dan Lokasi TKD CPNS Kota Kediri 2014

0 komentar:

Posting Komentar