Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Ujian TKD CPNS Kementerian Agama 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Kemenag 2014 - Setelah beberapa hari yang lalu be-KERJA membuat postingan informasi jadwal dan lokasi tes, kali ini kita kan update hasilnya. Ujiannya sendiri dimulai pada akhir bulan Oktober sampai dengan pertengahan bulan November, jadi saat ini sudah ada daerah yang menjadi lokasi tes teleh menyelesaikan ujian dengan sistem CAT.

Bagi anda yang sudah ikut ujian tentu masing-masing telah mengetahui berapa skor nilai CAT yang diperoleh karena pada saat selesai mengerjakan soal, nilainya langsung muncul di layar sebelum anda tinggalkan tempat duduk. Kemudian pada saat keluar ruangan, ada ruangan display hasil yang disajikan panitia melalui sebuah layar LCD. Melalui info seperti ini anda bisa mengetahui lebih awal apakah anda bisa bersaing untuk masuk ke tes selanjutnya.

Hasil Ujian TKD CPNS Kementerian Agama 2014

Selain itu ada pula daftar nilai TKD CPNS Kementerian Agama 2014 yang lebih lengkap dengan menyajikan seluruh peserta dari tiap sesi selama pelakasanaan ujian yang ditempel pada papan pengumuman. Anda bis adatang ke lokasi ujian pada saat hari terakhir atau sesi terakhir agar lebih lengkap dari awal sampai semuanya selesai. Jika anda punya kamera, langsung ambil gambarnya agar bisa jadi dokumentasi.

Mengapa didokumentasikan? Hal ini juga untuk mengantisipasi terjadinya kecurangan pada saat penentuan nama-nama yang lolos TKB CPNS Kemenag tahun 2014. Bagi teman-teman yang ingin melihat hasilnya bisa memantaunya di website resmi instansi pusat urusan agama ini di www. kemenag.go.id, cari pada sisi kanan atau sidebar sebelah kakan dalam kolom pengumuman. Sama posisinya ketika anda melihat hasil seleksi administrasi dan jadwal lokasi TKD beberapa waktu yang lalu.

Cukup mudah untuk mengetahui hasilnya, ada transparansi dan kemudahan yang anda peroleh. Semoga saja tahun ini tak ada lagi kecurangan dalam penerimaan CPNS 2014 di semua instansi, baik itu di pusat ataupun di daerah yang lebih rawan terjadinya kecurangan yang sangat merugikan peserta yang berushaa bermain jujur. Teman-teman yang masih belum mengetahui jadwal tempat pelaksanaan TKD Kemenag 2014, sialhkan segera download informasinya pada postingan kami terdahulu.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Ujian TKD CPNS Kementerian Agama 2014

1 komentar:

  1. KAPAN PENGUMUMAN KELULUSAN CPNS 2014 DI KEMENTERIAN AGAMA RI.?

    BalasHapus