Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi dan Jadwal TKD CPNS Deli Serdang 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi dan Jadwal TKD CPNS Deli Serdang 2014 - Menanggapi beberapa pertanyaan dari para pelamar pada penerimaan calon pegawai negeri sipil di sejumlah instansi daerah yang merasa kurang mendapatkan informasi di pemkab atau pemko yang dilamar, kami coba uraikan sedikit berita mengenai hal itu salah satunya di Kabupaten Deli Serdang.

Bukan karena kurang transparan tapi mungkin prosesnya belum sampai pada apa yang anda cari. Jadi bagi teman-teman yang menunggu hasil verifikasi berkas harap bersabar dan tenang agar tidak terjadi sesuatu yang tidak bermanfaat. Dalam menunggu seperti ini, lebih baik anda belajar mengenai tiga hal yaitu tes wawasan kebangsaan, intelegensia umum dan tes potensi kepribadian karena semuanya akan masuk dalam materi soal tes kompetensi dasar nanti.

Seleksi Administrasi dan Jadwal TKD CPNS Deli Serdang 2014

Untuk mengetahui kapan hasil seleksi administrasi CPNS Kab. Deli Serdang 2014 diumumkan sebenarnya sangat mudah, karena ada amplop balasan yang akan dikirim oleh panitia ke alamat rumah masing-masing peserta. Andapunbisa mencoba mengeceknya di situs sscn.bkn.go.id dengan login menggunakan akun yang pernah dibuat pada saat registrasi online yang lalu. Coba klik pada cetak kartu yang ada pada kanan atas, di situ akan muncul informasi kelulusan anda ataukha sebaliknya gagal sampai disitu saja.

Sedangkan informasi jadwal TKD CPNS Deli Serdang tahun 2014 akan diumumkan melalui website resmi pihak pemerintah daerah dengan alamat http://www.deliserdangkab.go.id, coba cek pada tab pengumuman yang ada di sebelah kanan tampilan web resmi tersebut. Karena sebelum ikut ujian tes kompetensi dasar dengan menggunakan sistem CAT, anda juga terlebih dahulu harus memegang kartu ujian yang dikirim melalui pos dan haru spula mengetahui jadwal dan dimana anda akan ujian nanti.

Semuanya sudah tersedia secara lengkap informasinya di laman resmi pihak pemkab, jad kalau ada yang kurang mestinya datang langsung ke kantor BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Deli Serdang saja untuk bertanya pada panitia, jangan sampai anda melewatkan satu tahapan seleksi dan berakibat gagal jadi abdi negara.

Bukan hanya Deli Serdang saja yang menerima aparatur sipil baru tahun ini di wilayah Sumatera Utara. Di daerah lainnya ada informasi pengumuman kelulusan CPNS Kota Binjai 2014 yang sanagt menarik dan bisa anda intip juga sebagai tambahan referensi dan dijadikan pengalaman dalam menghadapi tahapan seleksi di daerah anda. Jangan khawatir terjadi kecurangan, karena semuanya berlangsung transparan, kalau ada oknum panitia yangberlaku mencurigakan lebih baik langsung lapor ke panselnas saja.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi dan Jadwal TKD CPNS Deli Serdang 2014

0 komentar:

Posting Komentar