Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Binjai 2014

Advertisement

Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Binjai 2014 - Baru saja be-KERJA menemukan salah satu instansi daerah yang sanga transparan dalam menyajikan data yaitu hasil TKD CPNS binjai 2014. Pihak Pemko setempat lumayan baik dalam memberikan informasi kepada para peserta ujian yang telah ikut tes beberapa hari yang lalu.

Pelaksanaan tes kompetensi dasar sudah digelar mulai akhir bulan Oktober yang lalu dengan menggunakan sistem CAT atau Computer Assisted Test. Banyak yang bertanya kapan pengumuman skor nilai yang diperoleh, tapi ternyata sudah diumumakn di website resmi pemerintah kota Binjai dengan alamat http://www.binjaikota.go.id/info.html. Dalam pengumuman tersebut, anda bisa download file informasi yang menyajikan daftar nama beserta nilai tiap peserta ujian.

Pengumuman Kelulusan CPNS Kota Binjai 2014

Untuk selanjutnya bagi yang sudah memenuhi passing grade maka itulah yang berpeluang lulus menjadi PNS tahun ini. Sedangkan yang nilainya di bawah passing grade tentu sudah pasti akan gugur dengan sendiri. Namun walaupun nilai anda memenuhi ambang batas minimal masih perlu diurut lagi berdasarkan nilai tertinggi, kalau tidak ada tes kompetensi bidang alias TKB maka yang nilai tertinggi tadilah yang jadi diterima sebagai aparatur sipil negara yang baru berdasarkan hasil TKD CPNS Binjai 2014.

Namun jika diadakan TKB maka pastinya akan diambil 3-10 peringkat teratas, tergantung pihak panitia mau mengambil berapa yang teratas berdasarkan regulasi dari panselnas. Dan pada saat Tes Kompetensi Bidang nanti digelar, tesnya berupa intelegensia umum yang lebih banyak jumlah soalnya, psikotes dan wawancara. Nah, coba dulu lihat nilai TKD anda dengan download filenya DI SINI GAN atau kunjungi www.binjaikota.go.id.

Kemudian sambil menunggu informasi pengumuman kelulusan CPNS Kota Binjai 2014, anda mestinya belajar juga atau mempersiapkan diri dengan kemungkinan terburuk yaitu tidak lulus. Masih banyak info lowongan kerja lainnya di be_KERJA yang bisa anda manfaatkan. Atau anda intip hasil seleksi administrasi dan jadwal TKD CPNS Batam 2014 untuk membandingkan bagaimana proses penerimaan di sana dengan di daerah anda.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Nama-Nama Yang Lulus CPNS Kota Binjai 2014

0 komentar:

Posting Komentar