Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi dan Jadwal TKD CPNS Batam 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi dan Jadwal TKD CPNS Batam 2014 - Wilayah berpenduduk hampir satu juta jiwa ini juga mendapatkan kesempatan dari panselnas untuk membukan penerimaan calon pegawai negeri sipil dan kuotanya hanya 94 orang saja untuk beberapa formasi jabatan.

Kalau melihat animo pemuda di kota tersebut maka bisa dikatakan cukup tinggi, ada ribuan peserta yang mengirimkan surat lamaran beserta berkas pendukung lainnya ke meja paniti lokal dalam hal ini pihak badan Kepegawaian Daerah. BKD telah melakukan verifikasi berkas dan itu sudah menentukan bahwa inilah para peserta tes kompetensi dasar yang akan digelar dengan sistem CAT.

Hasil Seleksi Administrasi dan Jadwal TKD CPNS Batam 2014

Adapun nama-nama yang lolos dan tahapan awal tersebut bisa dilihat dalam hasil seleksi administrasi CPNS Pemkot Batam 2014 pada link download berikut : DI SINI GAN. Jumlah yang berhak ikut ujian Computer Assisted Test mencapai 3351 orang dan ternyata masih banyak pula yang dinyatakan gugur verifikasi berkas. Itu artinya anda harus bersaing dengan perbandingan 1:35 orang, cukup ketat dan menguras pikiran kalau seperti itu jadinya.

Yang penting di pikiran anda adalah yang pertama harus lolos ambang batas kelulusan sesuai passing grade yang ditetapkan panselnas. Fokus saja pada materi soal mengenai wawasan kebangsaan, intelegensia umum dan potensi kepribadian. Kemudian jadwal TKD CPNS kota Batam 2014 akan dilaksanakan pada tanggal 26 dan 27 November 2014 di kampus Universitas Putera Batam yang lebih spesifiknya lagi bisa dilihat pada pengumuman tadi yang di download. Di dalamnya juga terdapat tata cara pengambilan kartu tanda peserta ujian CAT yang dipakai pada saat tes komptensi dasar nanti.

Nantinya setelah tes berlangsung, anda sudah bisa melihat skor sendiri serta orang lain yang dites satu sesi bersama anda. Hal itu bisa dilihat pada display hasil yang ditampilkan pada monitor layar LCD di ruang panitia. Untuk hasil lengkapnya akan diumumkan dibelakang, sama seperti pada hasil TKD Kementerian Keuangan yang kami posting beberapa saat yang lalu, yang didalamnya menginformasikan hasil psikotes CPNS Kemenkeu 2014. Anda bisa lihat juga kabarnya untuk dijadikan perbandingan nilai yang diraih oleh peserta di sana.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi dan Jadwal TKD CPNS Batam 2014

0 komentar:

Posting Komentar