Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Karawang 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kab Karawang 2014 - Salah satu instansi daerah yang agak belakangan membuka pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini adalah Karawang yang juga masuk dalam wilayah porvinsi Jawa Barat. Mereka baru saja menggelar registrasi online pada tanggal 10 sampai dengan 24 Oktober yang lalu.

Walaupun tak banyak formasi jabatan yang akan diterima di lingkungan pemerintahan kabupaten tersebut, namun karena jumlah pelamar yang memang banyak maka pastinya persaingan untuk lulus juga cukup tinggi. Bayangkan saja saat ini ada ribuan lulusan sarjana yang tidak tertampung di dunia kerja dan hampir semua yang masih mengangguar ataupun sudah bekerja tapi ingin jadi abdi negara pasti mendaftar.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Karawang 2014

Kemudahan yang diberikan panselnas dalam proses registrasi turut mendongkrak jumlah peserta. Bagi anda yangs udah mengirim surat lamaran, nantinya bisa melihat hasil seleksi berkas CPNS Pemkab Karawang tahun 2014 melalui website resmi mereka dengan alamat www.karawangkab.go.id atau www.bkd.karawangkab.go.id. Selain itu ada alternatif lainnya untuk cek status kelulusan yaitu dengan login ke situs sscn.bln.go.id dengan mengguankan akun yang telah dibuat saat registrasi online beberapa hari yang lalu.

Pengumumannya sendiri sangat transparan karena juga akan mendapat pemberitahuan melalui surat menyurat yang dikirim melalui pos menggunakan amplop yang anda sertakan saat mengirim lamaran. Dalam amplop nanti akan ada kartu tanda peserta ujian CAT tes kompetensi dasar bagi yang lulus serta alasan ketidaklulusan bagi yang gagal. Anda bisa menunggu jadwal pengumuman hasil verifikasi administrasi oleh panitia dalam waktu yang tidak lama lagi.

Sambil menunggu, sebaiknya anda setiap hari rutin membukan laman resmi pihak Badan Kepegawaian Daerah Karawang, karena di situlah sumber informasi yang sangat valid. Untuk info tambahan dari kabar cpns hari ini, silahkan anda simak juga jadwal dan lokasi TKD CPNS Kabupaten Bojonegoro 2014 yang mana para peserta kini sudah siap untuk menghadapi ujian CAT di tempat yang telah ditentukan panitia.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Karawang 2014

0 komentar:

Posting Komentar