Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil TKD CPNS BNN 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS BNN 2014 - Selain Kementerian Keuangan, salah satu instansi pusat yang mendapat perhatian para peserta yang mengajukan lamaran pada penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun ini adalah Badan Narkotika Nasional. Tercatat lebih dari 60 ribu orang yang ikut melakukan registras online untuk menjadi abdi negara melalui lembaga yang mengurusi persoalan narkoba ini.

Tak heran kalau BNN mendapatkan perhatian khusus karena sebuah kebanggaan tentuny akalau bisa bergabung di instansi ini sebagai penegak hukum. Walaupun demikian jumlah formasi yang diterima tak sebanyak Kemenkeu, Kemenag atau Kemendikbud. Tapi ada formasi yang jurusannya tentu memiliki alumni luar biasa banyak yang tersebar di daerah. Dan pelaksanaan tes komptensi dasar dengan sistem CAT di lingkungan Badan Narkotika Nasional juga tidak hanya dilaksanakan di Jakarta saja tapi juga di sejumlah kota lain di daerah.

Pengumuman Hasil TKD CPNS Badan Narkotika Nasional 2014

Menggunakan fasilitas Badan Kepegawaian Negara dalam menggelar ujian CAT, pihak instansi sudah menuntasknannya beberapa hari yang lalu. Kini para peserta yang sudah ikut bersiap menyambut hasil TKD CPNS Badan Narkotika Nasional tahun 2014. Nantinya nama-nama peserta akan diurut sesuai rankingm dang hanya dengan skor nlai teratas yang akan diikutkan pada ujian tahap selanjutnya yang persaingannya tentu makin ketat dan berat. Silahkan pantau terus pengumuman resminya melalui website BNN di http://www.bnn.go.id/ dengan memilih menu press release.

Kalau nama anda lulus masuk ke dalam jadwal TKB CPNS Badan Narkotika Nasional 2014 maka itu sudah sangat bagus, artinya persaingan tinggal menyisahkan perbandingan 1 berbanding tiga sampai lima orang saja tiap satu formasi. Hal-hal yang perlu anda perhatikan jika lolos masuk tes kompetensi bidang adalah pelajari psikotest, diskusi kelompok dan wawancara. Selain itu perdalam ilmu anda mengenai tes intelegensia umum yang berupa deret angka, pecahan dan sebagainya yang berhubungan dengan matematika rumit.

Selain BNN, ada instansi lain di pusat yang juga sedang menunggu nama-nama yang lolos ke TKB. Salah satunya adalah hasil TKD CPNS Kemensos 2014 yang jumlah pelamarnya saat registrasi online mencapai kisaran 20 ribu orang. Tesnya juga tersebar di beberapa kota sama dengan instansi yang anda lamar ini.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil TKD CPNS BNN 2014

1 komentar:

  1. hasil rekap TKD BNN sudah bisa dilihat di website BKN, tapi belum tahu hasil matching rangking nilai dengan posisi yang dipilih. hasil rekap bisa di download di http://www.bkn.go.id/pengumuman/pengumuman-hasil-tes-kompetensi-dasar-tkd-gelombang-ii (TKD BNN di PDF pertama)

    BalasHapus