Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Kementerian Sosial (Kemensos) 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Kemensos 2014 - Ternyata sudah banyak instansi pusat yang menggelar tes kompetensi dasar di akhir bulan September dan di awal bulan Oktober, namun hasil skor nilai yang diperoleh peserta belum dipublikasikan. Walaupun sebenarnya tiap peserta yang ikut ujian beberapa hari yang lalu sudah mengetahui skor masing-masing.

Persoalannya adalah bagimana pencapaian nilai dari pesaing anda secara keseluruhan peserta yang ikut tes. Kalaupun dalam satu sesi kiat bisa mengetahui hasilnya, maka di sesi lainnya belum tentu. Apalagi pelaksanaan ujian CAT di lingkungan Kementerian Sosial tak hanya digelar di BKN Pusat di Jakarta tapi di sejumlah kota seperti Manado, Makassar, Medan, Banjarbaru, Palembang dan Yogyakarta yang masing-masing bertempat di kantor regional BKN di daerah tersebut.

Hasil TKD CPNS Kementerian Sosial / Kemensos 2014

Sesuai dengan pengumuman resmi yang dirilis di website pihak instansi pusat yang mengurusi persoalan sosial di tengah masyarakat ini, bahwa hasil tes kompetensi dasar CPNS Kementerian Sosial 2014 baru akan diumumkan oleh paniti seleksi nasional alias panselnas beberapa hari kemudian setelah pelkasanaan ujian CAT dilaksanakan. Pengumumannya tetap dipublikasikan melalui website milik kementerian dengan alamat https://cpns.kemsos.go.id/ tapi kapan jadwal tanggal dan harinya masih belum kita ketahui.

Disarakan kepada teman-teman yang pernah ikut tes antar rentang waktu tanggal 12 hingga 30 Oktober di sejumlah kantor BKN baik pusat mauun regional untuk terus memantau pengumumannya pada situs resmi di atas. Adaun nama-nama yang lolos ke tes kompetensi bidang atau TKB beserta jadwalnya akan diumumkan melalui lampiran yang lengkap nantinya pada pengumuman resmi. Kami akan update untuk anda di sini juga sudah ada kejelasan akan hal ini.

Sama halnya dengan hasil TKD CPNS Kemenhut 2014 yang juga akan segera dipublikasikan oleh pihak panselnas. Teman-teman pelamar di sana juga terus memantau skor nilai dan jadwal TKB melalui poertal resmi milik masing-masing kementerian yang dilamar. Semoga saja anda bisa lolos jadi abdi negara dan bersama pemerintahan yang baru ikut membangun bangsa dan negara.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Kementerian Sosial (Kemensos) 2014

0 komentar:

Posting Komentar