Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil TKD CPNS Kementerian Kehutanan (Kemenhut) 2014

Advertisement

Hasil TKD CPNS Kementerian Kehutanan 2014 - Pelaksanaan tes kompetensi dasar di lingkungan Kemneterian Kehutanan memang sudah digelar beberapa waktu yang lalu atau lebih tepatnya pada akhir bukan September yang lalu. Namun kini nama-nama yang lolos ke tahapan ujian TKB belum dirilis oleh pihak instansi pusat tersebut.

Mungkin ada beberapa kendala sehingga agak terlambat diumumkan, namun yang pasti akan segera dirilis oleh panselnas mengenai siapa saja yang berhak iktu tes kompetensi bidang yang ujiannya makin sulit dan persaingan makin ketat karena hanya peringkat teratas pada TKD saja yang diloloskan ke tahapan ini. Bagi yang namanya nanti tidak lolos, agar jangan berkecil hati, banyak lowongan bekerja di BUMN yang menanti anda, silahkan buka postingan kami di kategori BUMN.

Hasil TKD CPNS Kementerian Kehutanan / Kemenhut 2014

Bagi teman-teman yang belum mendapat informasi pengumuman hasil tes kompetensi dasar CPNS Kemenhut 2014, segera update dan cek setiap hari di www.cpnsonline.dephut.go.id. Hingga posting ini diterbitkan memang belum ada hasil tesnya, tapi beberapa hari kedepan pasti sudah diumumkan oleh panselnas dan dilampirkan pada website resmi Kemenhut. Tetap sabar menanti karena semua ada proses yang dilalui, apalagi peserta yang ikut ujian di instansi ini cukup banyak.

Berdasarkan data yang kami peroleh dari berbagai sumber yang bisa dipercaya bahwa pada tes kompetensi bidang nanti, akan ada tes psikologis, intelegensia umum, bahasa inggris juga perlu anda pelajari, kemudian ada diskusi kelompok dan wawancara dengan pimpinan intansi. Untuk jadwal TKB CPNS Kemnhut, silahkan ditunggu DI SINI.

Di sat teman-teman yang melamar di salah satu instansi pusat tadi menunggu hasil ujiannya, lain lagi di kota kembang. Para peserta masih menunggu jadwal ujian TKD CPNS kota Bandung 2014 yang hingga kini masih dalam proses pihak panitia, kabarnya kartu ujian CAT segera dikirim melalui pos ke alamat masing-masing.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil TKD CPNS Kementerian Kehutanan (Kemenhut) 2014

0 komentar:

Posting Komentar