Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Jadwal Pelaksanaan TKD CPNS Pemkot Bandung 2014

Advertisement

Jadwal TKD CPNS Pemkot Bandung 2014 - Pelaksanaanujian saringan menjadi calon pegawai negeri sipil tahun ini di lingkungan pemerintahan kota kembang masih simpang siur, minimal sampai posting ini diterbitkan. Namun ke depannya pasti ada kepastian dari pihak Badan Kepegawaian Daerah mengenai hal tersebut.

Mungkin hanya persoalan waktu saja sehingga data nama-nama yang lolos verifikasi berkas belum diumumkan, sesuai dengan informasi di website resmi mereka. Adapun nanti yang ingin melihat namanya, apakah bisa ikut tes kompetensi dasar atau tidak bisa mengeceknya di bkd.bandung.go.id, disitu sudah cukup lengkap dijelaskan oleh pihak panitia setempat yang mewakili panselnas.

Jadwal Pelaksanaan TKD CPNS Pemkot Bandung 2014

Atau ada alternatif lainnya yaitu login ke sscn, tapi itu juga tidak akan memastika jadwal tes kompetensi dasar CPNS Bandung 2014. Karena yang pasti iu ada di website resmi BKD, siapkan saja dulu diri anda dengan mempelajari materi soal wawasan kebangsaan, intelegensia umum serta potensi kepribadian. Kalau anda sudah mampu menguasai ketiga materi tersebut dan nantinya bisa melewati passing grade CPNS 2014 yang telah ditetapkan panselnas maka peluang untuk lulus jadi abdi negara kian terbuka, tinggal melihat peringkat nilai anda dibandingkan peserta lain.

Jadi sekarang tugas kita semua yang sudah pernah mengirim surat lamaran adalah menunggu hasil verifikasi berkas CPNS Bandung 2014. Kemudian jika nama-nama yang lolos TKD sudah diumumkan, pasti akan ada pengiriman kartu tanda peserta ujian ke rumah masing-masing. Di dalam amlopnya biasanya akan dikirim jadwal atau anda bisa download jadwal tes CAT CPNS Bandung di website resmi pihak BKD yang selalu update informasi terbaru.

Informasi tambahan, kalau mau ikut ujian Computer Assisted Test tak perlu lagi repot-repot belajar melingkari jawaban karena semuanya tinggal klik saja. Anda hanya memwabawa pensil 2B untuk dipakai menghitung soal matematika dan berpakaian rapi, kalau disuruh hitam putih pakaiannya maka harus seperti itu. Kepada teman-teman yang sudah tak sabar menanti kepastian, dimohon tetap bersabar, mungkin hasil verifikasi berkas dan jadwal TKD dengan sistem CAT masih menunggu arahan dari pihak panitia seleksi nasional.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Jadwal Pelaksanaan TKD CPNS Pemkot Bandung 2014

0 komentar:

Posting Komentar