Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kota Bandung 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kota Bandung 2014 - Sama halnya dengan daerah lain yang telah menutup pendaftaran calon pegawai negeri yang mereka adakan sesuai jadwal yang direncanakan. Pemerintahan kota kembang yang juga ibukota dari Provinsi Jawa Barat juga telah menutupnya dan siap mengumumkan hasil verifikasi berkas.

Hingga posting ini diterbitkan belum ada informasi pengumuman yang lolos seleksi dari pihak panitia. Ada baiknya teman-teman selalu memantau web resmi pihak pemkot atau BKD setempat. Ini penting agar anda tidak melewatkan persiapan mengikuti tes kompetensi dasar dengan sistem CAT setelah nama-nama yang lulus seleksi administrasi diumumkan.

Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kota Bandung 2014

Selanjutnya bagi anda yang ingin melihat hasil seleksi berkas CPNS Pemkot Bandung 2014 bisa mencoba memantau perkembangannya di http://bkd.bandung.go.id/ atau langsung login ke portal sscn.bkn.go.id karena di situ juga ada diumumkan lulus atau tidaknya anda dalam proses ini. Banyak alternatif bagi kita untuk emngetahui kelulusan, salah satunya datang langsung kantor BKD Kota Bandung untuk menanyakan hal ini sekaligus mengambil langsung kartu peserta ujian jika terlambat sampai ke rumah.

Sesuai dengan pengumuman pada pendaftaran CPNS Bandung 2014 yang lalu bahw adisebutkan bagi yang dinyatakan lulus seleksi berkas akan dikirimkan surat balasan berisi pengumuman lulus dan kartu peserta ujian yang menginformasikan jadwal dan tempat lokasi tes yang memakai sistem CAT.

Biasanya antara warga Bandung dan Jakarta sering terjadi ketidak harmonisan di bidang sepakbola. Tapi kali ini kita juga ingin menyampaikan sedikit informasi untuk teman-teman warga kota kembang yang mencoba mengajukan lamaran di ibukota negara bahwa hasil seleksi berkas CPNS DKI Jakarta 2014 juga sudah bisa dilihat informasi. Jangan lewatkan kabar ini karena bisa membuat anda dianulir kelulusannya gara-gara tidak ikut TKD.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS Kota Bandung 2014

0 komentar:

Posting Komentar