Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov DKI Jakarta 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS DKI Jakarta 2014 - Pengumuman nama-nama peserta yang telah mengirimkan surat lamaran dalam pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil tahun ini di lingkup pemerintahan Daerah Khusus Ibukota Jakarta ditunggu oleh ribuan pelamar yang ingin melihat lolos tidaknya mereka ka tahapan berikutnya.

Diperkirakan jumlah peserta yang mengajukan lamaran pada penerimaan ASN Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tahun 2014 mencapai angka di atas 10 ribu orang itu berdasarkan hitungan jumlah penduduk di Jabodetabek yang mencapai di atas 10 juta orang. Artinya perbandingan dalam 1 juta penduduk ada seribu orang melamar masih sangat wajar. Apalagi tingkat pengangguran di ibukota masih cukup tinggi dengan jumlah lulusan sarjana yang juga tinggi tiap tahunnya.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov DKI Jakarta

Kalau mau melihat daftar nama-nama yang lulus hasil seleksi berkas CPNS DKI Jakarta 2014, caranya sangat mudah cukup buka website resmi pemprov yang dibuat khusus penerimaan pegawai baru yaitu di bkddki.jakarta.go.id atau ke situs sscn.bkn.go.id. Anda juga bisa menceta kartu ujian melalu website resmi tadi jika sudah dinyatakan lulus, namun jika anda tidak lolos maka tombol untuk mencetak kartu tes tidak akan keluar.

Sangat simpel sebenarnya bagi teman-teman yang sedang menunggu pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Pemprov Jakarta tahun 2014. Cukup pantau terus setiap hari kedua situs resmi di atas sampai akhirnya keluar pengumuman yang ditunggu-tunggu tadi. Karena kalau tidak demikian maka bisa saja kita ketinggalan informasi yang penting. Sambil menunggu anda juga bisa belajar terutama mengenai kisi-kisi soal tes CPNS 2014.

Tapi jika ada teman-teman dari daerah sebelah yang nyasar ke sini untuk mencari informasi kelulusan terutama dari tetangga di selatan. Anda bisa melihat dulu info daftar nama yang lulus hasil seleksi administrasi CPNS Kab. Bogor 2014. Semua ini sebenarnya bisa dilihat di satu portal resmi yaitu sscn.bkn.go.id, jadi jangan pusing-pusing cari infonya.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pemprov DKI Jakarta 2014

0 komentar:

Posting Komentar