Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Bogor 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Bogor 2014 - Salah satu daerah di Indonesia dengan jumlah penduduk yang pada adalah kabupaten yang masuk wilayah provinsi Jawa Barat ini. Mereka tahun ini mendapat kesempatan untuk melakukan rekrutmen aparatur sipil negara baru melalui jalur umum yang dibuka pemerintah secara serentah sejak Agustus yang lalu.

Sesuai dengan alur pendaftaran yang dirilis panselnas bahwa setelah melakukan registrasi online kemudian mengajukan surat lamaran melalui pos maka yang ditunggu selanjutnya adalah pengumuman hasil seleksi berkas. Ini adalah tahapan yang cukup krusial karena ada banyak yang akan tereleminasi dari persaingan menjadi pegawai negeri sipil. Di Kab. Bogor yang pelamarnya mencapai puluhan ribu tentu akan mengggugurkan banyak peserta di saringan awal ini.

Sebelum masuk ke tes kompetensi dasar, anda harus melihat hasil seleksi berkas CPNS Kab. Bogor 2014 terlebih dahulu. Sesuai dengan info pada pengumuman pendaftara bulan yang lalu, disebutkan bahwa yang lolos verfikasi administrasi akan dikirimi surat penggilan untuk ikut TKD dengan sistem CAT dan mendapat kartu peserta ujia alias kartu tes pada amplop yang dikirim ke alamat rumah masing-masing CPNS.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Bogor 2014

Kemudian bagi yang sudah lolos administrasi, mereka juga bisa melihat jadwal tes kompetensi dasar CPNS KAbupaten Bogor 2014 di website pemerintah daerah dengan alamat http://bkpp.bogorkab.go.id/ atau datang langsung ke kantor bupati dan BKD setempat untuk memastikan lulus tidaknya anda. Bisa pula bagi yang belum menerima kartu tes untuk segera mendatangi panitia di Kabupaten Bogor untuk menanyakan kejelasan kartu tesnya, sebelum ikut ujian lebih baik datang dulu ke kantor BKD/Panitian lokal setempat.

Mungkin itu saja sedikit informasi pengumuman nama-nama yang lolos seleksi administrasi CPNS Kabupaten Bogor tahun 2014. Nanti kami akan update daftar namanya jika sudah ada rilis resmi dari pihak panitia. Dan bagi yang belum memahami lebih jelas tentang TKD dengan sistem Computer Assisted Test, silahkan simak juga posting be-kerja tentang passing grade CAT CPNS 2014. Kalau anda mampu melalui ambang batas nilai yang harus diperoleh tersebut maka langkah untuk jadi abdi negara di Kab. Bogor kian terbuka lebar.

UPDATE TERBARU : Daftar nama-nama yang lulus seleksi administrasi pada penerimaan CPNS KA. Bogor tahn 2014 sudah resmi diumumkan sejak tanggal 5 Oktober 2014 kemarin dan anda bisa download di sini. Semoga saja ada nama anda salah satunya karena mereka juga menerapkan standar tinggi untuk meloloskan seseorang.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Bogor 2014

0 komentar:

Posting Komentar