Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS ANRI 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS ANRI 2014 - Verifikasi berkas para pelamar calon pegawai negeri sipil Arsip Nasional Republik Indonesia telah diselesaikan oleh pihak panitia yang melakukan seleksi sesuai standar yang telah ditetapkan panselnas bersama instansi yang bersangkutan.

ANRI adalah instansi yang pertama kali mengumumkan penerimaan PNS tahun 2014 dibandingkan instansi lainnya. Namun bukan berarti mereka yang pertama mengumumkan yang lolos berkas. Hal itu tidak jadi masalah karena sekarang kita sudah bisa melihat nama-nama yang bisa mengikuti tes komptensi dasar yang akan diadakan pada tanggal 8 Oktober 2014.

Pengumuman Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS ANRI 2014

Karena sudah semakin mepet waktunya, ada baiknya anda segera cek nama dalam hasil seleksi berkas CPNS Arsip Nasional RI 2014 yang bisa anda lihat DI SINI GAN. Dalam file yang anda unduh tadi sudah tersedia pula info mengenai persyaratan pada saat pengambilan kartu peserta ujian dan ada jadwal kapan anda mengikuti TKD. Sekarang persipakan diri anda karena makin ketat saja kompetisi menjadi pegawai negeri sipil tahun ini walau sebenarnya kurang adil karena satu NIK hanya boleh melamar di satu instansi.

Semua sudah berlalu bagi yang tidak lolos berkas harap bersabar dan kalau mau silahkan protes ke panselnas agar merubah kebijakannya tahun depan. Yang pasti gara-gara sistem ini banyak yang lulus tidak lebih baik dari yang tidak lolos, kalau pemerintah berkilah boleh dites kembali dan meloloskan teman-teman yang tidak lolos berkas.

Teman-teman bisa membandingkan berapa jumlah yang lolos administrasi di Arsip Nasional Republik Indonesia tahun 2014 dengan instansi pusat lainnya. Sekarang kita coba bandingkan dengan hasil seleksi administrasi CPNS BNN tahun 2014 yang pelamarnya bisa dikatakan sama-sama tidak terlalu banyak. Kalau dengan Kemenkes, Kemendikbud, Kemenag dan Kemenkeu itu rasanya tidak adil karena instansi yang disebutkan tadi pelamarnya puluhan ribu orang.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil Seleksi Berkas Administrasi CPNS ANRI 2014

0 komentar:

Posting Komentar