Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian PU 2014

Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian PU 2014 - Informasi terbaru dari salah satu instansi pusat yang mengurusi pembangunan, perawatan serta pengawasan infrastruktur di Indonesia ini cukup penting bagi anda yang pernah mengirim lamaran ke panselnas dengan maksud menjadi calon pegawai negeri sipil di lingkup Kementerian Pekerja Umum.

Ada ratusan hingga ribuan peserta yang dinyatakan lolos masuk ke tahapan tes kompetensi dasar dan ini cukup berbeda dengan yang terjadi di Kemenpan RB yang kami posting sebelumnya. Karena pihak kementerian PU sudah menggunakan sistem online yang tertata rapi maka bagi yang ingin melihat daftar nama-nama yang lulus verifikasi administrasi cuku melalukan login dengan username dan pasword yang pernah dibuat sebelumnya pada saat mendaftar pertama kali.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian PU 2014

Anda yang dinyatakan lolos dalam hasil seleksi berkas CPNS Kementerian PU 2014 kemudian diminta untuk mengambil kartu tanda peserta ujian yang jadwal dan lokasi pengambilannya sudah ditentukan oleh panitia rekrutmen. Mengenai tempat pelaksanaan tes, pihak instansi bekerja sama dengan BKN selaku pemilik aplikasi sistem CAT yang digunakan panselnas. Jadi teman-teman sekarang yang sudah lolos agar mencari informasi alamat kantor BKN.

Tadi kita sempat menyinggung hasil seleksi administrasi CPNS Kemenpan RB 2014, itu juag menarik untuk disimak. Mungkin ada di antara teman-teman yang mendaftar di dua instansi dan salah satunya adalah Kemenpan. dan kalau mau cari info mengenai kisi-kis sudah ada di blog be-Kerja jadi tak perlu pusing dengan hal itu.

Kembali ke topik utama kita di posting ini, bagi teman-teman yang melamar di Kementerian PU dan ingin informasi yang lebih lengkap serta lebih jelas. Silahkan anda kunjungi website resmi mereka di http://cpns.pu.go.id/2014/ dan pastikan anda login untuk melihat kelulusan dan memperoleh kartu peserta ujian TKD.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementerian PU 2014

0 komentar:

Posting Komentar